GFRIEND Vs TWICE, Siapa Yang Dipilih Orang Amerika?

GFRIEND Vs TWICE, Siapa Yang Dipilih Orang Amerika?

1042

Harianpost.co.id – Fomo Daily lagi-lagi melakukan perilaku konyol. Jika dulu Fomo Daily sempat memberikan komentar pada beberapa artis Indonesia termasuk salah satunya yaitu sang pemiliki goyang maju mundur cantik, Syahrini. Secara mengejutkan, mereka justru menilai bahwa Syahrini yang penuh dengan sensasi itu terlihat sangat membosankan bagi orang-orang Amerika.

GFRIEND Vs TWICE
GFRIEND Vs TWICE – via kpopchart.net

Dan kini, mereka kembali melancong ke negera Korea Selatan karena merasa penasaran sekali dengan artis-artis K-pop yang saat ini budaya mereka benar-benar mendunia. Nah, kali ini mereka dipertemukan dengan dua group K-pop terkenal GFRIEND dan TWICE. Sebelumnya, Fomo Daily juga sempat mengomentari beberapa artis K-pop lainnya seperti Black Pink dan Red Velvet.

Acara milik Fomo Daily ini bertajuk ‘For The Win’ yang mana Fomo Daily sudah mengumpulkan beberapa orang amerika untuk memberikan pendapat mereka tentang beberapa artis dengan cara melihat beberapa instagram milik idol k-pop, dance practice dan juga musik video mereka.

Awalnya, pada babak melihat instagram itu empat dari enam orang amerika itu ternyata menjatuhkan pilihan mereka pada group GFRIEND dan hanya dua orang saja yang memilih TWICE. Akan tetapi pada babak selanjutnya yang mana mereka ditunjukkan dance practice masing-masing group, ada tiga orang yang memilih GFRIEND dan tiga orang lainnya memilih TWICE.

Namun pada babak terakhir, mereka kembali diperlihatkan pada video musik GFRIEND dan TWICE, yaitu pada lagu ‘Navillera’ milik GFRIEND dan juga lagu ‘TT’ milik TWICE, lagu TWICE lebih unggul karena mendapatkan suara terbanyak, yaitu empat orang. Sementara lagu Navillera hanya dipilih oleh dua orang saja.

Itu artinya tidak ada yang menang diantara mereka mengingat skor mereka jika dihitung-hitung akan sama. Ini menjadi bisa menjadi bukti bahwa antara GFRIEND dan TWICE memiliki kualitas yang sebanding dari segala sisi.

Lihat serunya orang amerika ketika memilih antara GFRIEND dan TWICE dibawah ini:

Komentar

Loading...