Girlband 2NE1 Kini Telah Resmi Bubar

Girlband 2NE1 Kini Telah Resmi Bubar

262

Harianpost.co.id – YG Entertainment kali benar-benar akan kehilangan beberapa artis mereka yang selama ini bernaung di bawah agensinya. Kehilangan di sini bukan berarti mereka ingin berlabuh pada agensi yang baru, akan tetapi mereka telah memutuskan untuk bubar. Salah satu group yang pada tanggal 25 November 2016 ini telah resmi dinyatakan bubar adalah Girlband 2NE1.

2NE1 resmi bubar
2NE1 resmi bubar – via kpopchart.net

Akan tetapi, ternyata ada beberapa anggota 2NE1 yang memutuskan untuk tetap bertahan tapi tidak mengatas namakan group 2NE1 melainkan kemungkinan besar akan bersolo karir dan masih berada di bawah naungan agensi YG Entertainment.

Sedangkah anggota lainnya seperti Park Boom memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontrak dengan agensi tersebut. Untuk itu, piha YG Entertainment mengeluarkan pernyataan secara resmi perihal bubarnya girlband 2NE1. Berikut ini adalah pernaytaan yang dikeluarkan oleh pihak YG Entertainment.

“Kami telah beberapa kali melakukan diskusi secara intensif dengan semua anggota 2NE1 setelah Minzy memutuskan untuk keluar pada bulan Mei 2016 yang lalu, dan dari diskusi itu kami sudah menemukan kesimpulan dengan anggota 2NE1 yang masih tersisa bahwa mereka resmi bubar.

2NE1 sudah begitu lama menjalani karis bersama kami (YG Entertainment) yang mana sudah terhitung 7 tahun kita bersama. Kami benar-benar sulit bagaimana harus mengekspresikan perasaan kami yang memang berada dalam posisi yang sulit.

Kami juga tidak tahu harus bagaimana untuk mengungkapkan rasa terima kasih pada mereka. Yang pasti kami tak lupa untuk selalu mengucapkan rasa terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada seluruh penggemar 2NE1 baik yang ada di Korea maupun di luar negeri”.

Komentar

Loading...