Taehyun Akhirnya Keluar Dari WINNER Menyusul 2NE1 Yang Bubar

Taehyun Akhirnya Keluar Dari WINNER Menyusul 2NE1 Yang Bubar

279

Harianpost.co.id – Entah apa yang terjadi di dalam agensi YG Entertainment hingga beberapa artisnya memutuskan untuk membubarkan diri. Selain girlband 2NE1 yang baru saja secara resmi diumumkan bubar, kali ini Taehyun juga seakan ingin manambah masalah dalam agensi tersebut dengan memutuskan untuk keluat dari groupnya, WINNER.

Taehyun keluar dari WINNER
Taehyun keluar dari WINNER – via kpopchart.net

Pada hari ini, Jum’at (25/11/2016) netizen khususnya para penggemar k-pop terutama untuk penggemar 2NE1 dan WINNER memang dibuat heboh dengan berita mengejutkan yang secara langsung disampaikan oleh agensi mereka, YG Entertainment.

Setelah YG Entertainment selesai mengumumkan bahwa 2NE1 sudah bubar, selanjutnya YG langsung mengumumkan kabar bahwa Taehyun memutuskan untuk pergi dari boygroup WINNER. Hal ini tentu bertolak belakang dengan keputusan Dara dan CL yang ingin memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment meskipun 2NE1 dinyatakan bubar. Kemungkinan besar mereka berdua akan melanjutkan karir mereka dengan bersolo.

Yang mengejutkan adalah pernyataan dari pihak YG Entertainment yang mengumumkan penyebab keluarnya Taehyun. Mereka mengatakan bahwa Taehyun keluar dari WINNER karena Taehyun seringkali mengalami gangguan mental sejak lahir dan akhir-akhir ini gangguan tersebut sering terjadi lagi.

Mendengar pernyataan dari YG Entertainment itu netizen pun akhirnya buka suara, banyak komentar-komentar pro dan kontra yang untuk menanggapi pernyataan dari agensi itu. Bahkan, netizen yang kontra dengan pernyataan itu menganggap keluarnya Taehyun itu karena masing-masing anggota dalam group itu memang memiliki masalah.

Komentar

Loading...