Park Bom Kembali Berbagi Video Di Twitter

Park Bom Kembali Berbagi Video Di Twitter

217

Harianpost.co.id – Park Bom diketahui memang tidak sejalan lagi degan kedua rekannya yang memutuskan untuk tetap melanjutkan kontrak dengan agensi YG Entertainment setelah groupnya 2NE1 dinyatakan bubar secara resmi pada hari ini, Jum’at (25/11-2016). Belum diketahui apa alasan Park Boom tidak ingin mempanjang kontraknya.

Park Bom
Park Bom – via kpopchart.net

Namun akhir-akhir ini Park Bom nampak seringkali membagikan beberapa videonya di akun twitter dan instagram pribadi miliknya.

Salah satu videonya yang baru saja diunggah di akun twitter-nya memperlihatkan kelucuan Park Bom yang sedang menikmati aktifitas bersama ponselnya. Sesekali dia terlihat tersenyum sambil memandang layar ponsel dan tiba-tiba terkejut dan langsung mematikan ponselnya sambil tertawa.

Pada video yang diunggahnya itu, Park Bom juga menambahkan caption yang intinya dia ingin memberi tahu penggemarnya bahwa dia masih tetap berlatih untuk bernyanyi demi penggemar setianya.

“Terus berlatih untuk menyanyi agar bisa terus berbagi kepada kalian semua. Tolong dimaklumi sebab ini adalah lagu pertama yang aku nyanyikan pertama kali untuk kalian. Jadi aku mengulangnya berkali-kali. Ah”, tulis Park Bom.

Melihat video Park Bom yang menggemaskan itu, para penggemar banyak sekali yang menuliskan komentar yang intinya adalah mereka semua meminta Park Bom comeback sebab mereka sudah sangat rindu sekali. Ya, Park Bom memang sudah lama sekali tidak muncul di panggung hiburan semenjak tahun 2014 yang lalu.

Komentar

Loading...