Buah Bit, Obat Penyakit Kista Alami Dan Terbaik

Buah Bit, Obat Penyakit Kista Alami Dan Terbaik

159

Harianpost.co.id – Pada dasarnya, entah itu pria maupun wanita semua sama-sama berpotensi terkena penyakit kista. Hanya saja penyakit kista ini lebih mudah hinggap pada tubuh wanita dari pada pria, hal itu terbukti  dari banyaknya pasien penyakit kista dari kalangan wanita dan hanya sedikit sekali pria yang mengalaminya. Penyakit kista ini memang tergolong penyakit yang tidak terlalu berbahaya, namun penyakit ini bisa menimbulkan kerusakan organ tubuh bagian dalam lainnya jika diabaikan dan dibiarkan berlarut-larut.

Buah Bit
Buah Bit – via alodokter.com

Seorang wanita yang memiliki kista paling banyak berada di bagian sekitar rahim, oleh karena itulah wanita yang mempunyai kista akan sulit sekali dibuahi yang pada akhirnya mereka akan sulit untuk hamil. Sebab kista itu sifatnya tumbuh berkembang semakin banyak dan semakin tebal hingga mampu menutupi dinding rahim.

Nah, kebanyakan pasien yang mengidap penyakit kista ini lebih memilih jalan operasi sebagai cara untuk mengobatinya karena mereka menganggap itu cara yang terbaik. Selain itu katanya, dengan operasi kista akan mampu dibersihkan dengan total dan yang pasti biayanya juga tidak sedikit.

Wajar jika mereka melakukan hal itu, selain karena prosesnya yang cepat, kebanyakan mereka juga sudah tidak sabar lagi untuk bisa mengandung sekalipun harus mereka rela merogoh kocek dalam-dalam.

Pernahkah kita bertanya, adakah obat alami untuk mengatasi buah kista? Jawabannya jarang sekali orang yang berpikiran seperti itu. Yang ada dalam pikiran mereka hanya dua hal, “Dokter dan Operasi”, itu saja. padahal di luar sana ada beberapa obat alami untuk penyakit ini, dan salah satu yang terbaik untuk mengatasi dan menghilangkan kista dalam tubuh adalah ‘Buah Bit’.

Apa itu buah bit?

Anda pasti sudah tahu kan buah bit itu bentuknya seperti apa? Yang terpenting di sini adalah buah bit ini memiliki reputasi yang luar biasa sebagai buah yang ampuh sekali untuk membersihkan darah. Lho kok darah? Apa hubungannya dengan penyakit kista? Baca saja dulu.

Perlu anda tahu bahwa buah bit ini memiliki kemampuan untuk memanfaatkan oksigen yang bekerja secara optimal guna merangsang produktifitas sel darah merah. Itu akibat dari banyaknya kandungan gizi yang ada di dalam buah bit. Jika el darah merah bisa diproduksi secara efektif maka sudah pasti akan membantu tubuh seseorang untuk menangkal berabgai serangan, salah satunya gangguan penyakit kita yang sifatnya mirip sekali dengan parasit.

Kista ini akan menjadi semakin buruk dengan zat asam yang ada di sekitar hati, sedangkan dalam buah bit ada semacam zat alkaline yang mana zat tersebut sangat ampuh sekali untuk menetralisir produksi asam yang berlebih sehingga mampu mmeberikan tekanan pada pertumbuhan kita.

Nah, bicara soal peran buah bit yang mampu menetralisir reaksi jahat yang dapat merugikan tubuh seseorang, maka sudah pasti buah bit juga mampu berperan sebagai buah untuk membersihkan organ-organ di dalam tubuh seseorang.

Segitu hebatkah buah bit itu?

Ya, berbagai macam jenis mineral di dalam buah bit ini memang memiliki efek membersihkan zat-zat jahat atau reaksi-reaksi yang tidak bisa diterima oleh organ tubuh. Selain itu, banyak kandungan bermanfaat di dalam buah bit ini seperti contohnya kalsium, asam folat, potassium, sodium , vitamin A, C, B2m, B6, fosfor, dan masih banyak lagi zat antioksidan lainnya.

Dan zat antioksidan yang paling kuat yang ada di dalam buah bit ini adalah Betacyanin, zat inilah yang mampu membersihkan hati dengan sempurna, ini kata dokter, bukan kata dukun.

Jadi, dengan mengkonsumsi buah bit secara rutin setiap hari, anda yang menderita penyakit kista akan sembuh dengan sendirinya dan mampu membersihkan kista dengan sempurna. Sedangkan bagi anda yang tidak mengidap penyakit kista, boleh juga untuk selalu mengkonsumsi buah bit ini untuk pencegahan terhadap penyakit kista.

Apakah nanti buah itu tinggal kita makan begitu saja?

Boleh-boleh saja jika anda mau, namun biasanya banyak wanita yang mengkonsumsi buah bit in dengan cara membuatnya menjadi juz dan dicampur dengan bahan-bahan lainnya seperti wortel, tomat, madu dan kalau bisa jangan dengan gula, kalaupun harus terpaksa memakai gula, jangan terlalu banyak.

Satu hal yang perlu untuk diingat baik-baik, bahwa mengkonsumsi buah bit itu nanti biasanya akan memberikan efek samping, apa itu? Melemahnya pita suara, ini jika anda mengkonsumsinya dengan jumlah yang terlalu banyak. Tapi lemahnya pita suara itu sifatnya hanya sementara saja, tidak lama. Sebenarnya apa saja yang anda konsumsi, jika itu berlebihan maka efeknya juga akan buruk. Jadi tidak hanya buah bit saja, tapi semua makanan.

Jadi ada baiknya anda ukur sendiri atau mengira-ngira sebarapa banyak buah bit yang harus anda konsumsi dalam sekali makan atau minum (kalau anda membuatnya sebagai juz), jangan terlalu banyak. Lakukan hal ini rutin setiap hari, bisa di pagi hari, di sore hari atau ketika hendak tidur.

Oke ya? Selamat mencoba dan semoga anda semua dalam keadaan yang sehat selalu.

Komentar

Loading...