Pengguna iOS Dan Android Akan Dimanjakan Dengan Game Solitaire

Pengguna iOS Dan Android Akan Dimanjakan Dengan Game Solitaire

113

Harianpost.co.id – Microsoft sampai saat ini benar-benar memiliki reputasi yang sangat baik dalam bidang operating system, terutama produk mereka yang bernama windows yang hingga saat ini memiliki pengguna terbesar di seluruh dunia. Ini bukanlah prestasi yang biasa-biasa saja, tapi luar biasa.

Game Solitaire
Game Solitaire – via beritateknologi.com

Dengan popularitas yang seperti itu tentunya sudah bisa ditebak bahwa hampir semua orang tahu siapa Microsoft dan apa saja software-software yang pernah diluncurkan oleh mereka, termasuk salah satunya adalah software game bawaan yang terdapat pada system operasi windows, game Solitaire.

Nah, kalian yang datang kesini juga sudah pasti menyukai game klasik yang legendaris itu kan? Pasti. Tidak mungkin kalian datang kesini tanpa membaca judulnya terlebih dahulu, jadi sudah bisa dipastikan kalian yang tertarik membaca artikel ini adalah penikmat game tersebut, setidaknya pernah memainkannya.

Dan kali ini ada kabar baik bagi kalian yang menyukainya game Solitaire, sebab Microsoft telah merilis game tersebut dalam versi mobile alias smartphone.

Sebelumnya kalian pasti berpikir bahwa ini memang game klasik alias jadul, dan kalian juga sudah pasti banyak terkontaminasi dengan game-game terbaru yang mendukung Android dan iOS, terutama game online yang serunya bukan main dengan grafis yang ‘aduhai’. Namun demikian, pihak Microsoft sepertinya masih tetap meyakini bahwa game Solitaire ini tetap memiliki penggemar di tengah gempuran game-game super.

Beberapa waktu yang lalu sebelumnya mereka secara resmi melucurkan game ini, mereka tentu melakukan sebuah survey seberapa banyak orang yang masih ingin memainkan game tempo doeloe ini. dan hasilnya mengejutkan, lebih dari 40 persen pengguna iOS dan Android masih mencari game Solitaire. Inilah alasan mengapa Microsoft berani meluncurkan game ini di platform iOS dan Android.

Dan yang lebih menarik lagi adalah game ini nanti bisa kalian dapatkan secara gratis di Android dan iOS, hanya saja yang menjadi kendala adalah di dalam game ini nanti aka nada iklan yang mungkin sebagian dari kalian pasti akan merasa terganggu dengan kehadiran iklan-iklan tersebut. Tapi tidak perlu khawatir, Microsoft ternyata juga mengerti apa yang kalian rasakan dan untuk itulah mereka juga memberikan cara jitu untuk menghilangkan iklan-iklan itu.

Ya, dengan mengeluarkan biaya yang hanya sekitar $1.99 perbulan kalian bisa memainkan game Solitaire ini dengan tanpa gangguan iklan. Atau kalian juga bisa memilih pilihan lain dengan membayar sebesar $9.99 untuk memainkan game Solitaire tanpa iklan selama 1 tahun. Nominal yang tidak terlalu tinggi, tapi untuk hanya menghilangkan iklan, sepertinya itu biaya yang cukup mahal apalagi kita hanya ingin bermain game saja.

Akan tetapi di sisi lain, bagi penggemar game solitaire mungkin biaya segitu tidaklah terlalu mahal. Apalagi game ini adalah permainan orang-orang kaya, orang kaya kebanyakan orangnya cerdas, dan orang cerdas akan memilih game ini sebab game ini ternyata juga membutuhkan strategi untuk bisa menang. Kalian bisa mendapatkan game ini dengan mengunjungi Google Play store masing-masing atau iTunes App Store yang ada di iOS dan Android kalian.

Oke? Selamat bernostalgia dan selamat bersenang-senang!

Komentar

Loading...