Sama-Sama Sibuk, Begini Cara Jiyeon T-Ara Tetap Berkomunikasi dengan Kekasihnya

Sama-Sama Sibuk, Begini Cara Jiyeon T-Ara Tetap Berkomunikasi dengan Kekasihnya

144

Pada 25 November kemarin, dalam episode pada acara “Two Man Show,” yang ditayangkan pada SBS Love FM, T-ara muncul sebagai bintang tamu.

sama-sama-sibuk-begini-cara-jiyeon-t-ara-tetap-berkomunikasi-dengan-kekasihnyaSelama acara, para pendengar bertanya pada Jiyeon tentang kekasihnya yang merupakan salah seorang aktor, Lee Dong Gun, dimana mereka telah diketahui telah  berkencan sejak tahun lalu, “Kekasihmu (Lee Dong Gun) juga sibuk syuting drama, jadi bagaimana kalian saling mendukung?”

Mendapatkan pertanyaan tersebut Jiyeon berpikir sejenak, hingga DJ Yang Se Hyung berkomentar, “Lee Dong Gun pasti begitu sopan hingga saya ingin berkencan dengan pria seperti dia jika saya adalah seorang gadis.”

Menanggapi pertanyaan pendengar yang sebelumnya, Jiyeon mengatakan, “Lee Dong Gun oppa selalu memberitahu saya untuk bersenang-senang. Karena dramanya berjalan dengan baik, dia sibuk syuting. Kami mendukung satu sama lain melalui teks atau panggilan telepon.”

Sementara itu, Jiyeon membuat comeback dengan kelompok girl groupnya, T-ara pada awal bulan ini dengan merilis beberapa ulasan untuk album mini ke 12 mereka yang bertajuk ‘Remember’.

Komentar

Loading...