Jaehyo Block B Menuliskan Pesan yang Mengharukan untuk Para Fans

Jaehyo Block B Menuliskan Pesan yang Mengharukan untuk Para Fans

110

Salah satu member dari boy group Block B, Jaehyo baru-baru ini menceritakan secara terbuka tentang apa yang ia rasakan di acara fansign Block B yang baru saja ia lakukan, yang mana para member telah menyiapkan sandwich untuk fans mereka.
Jaehyo  mengatakan, “Saya menyadari sesuatu di acara fansign BASTARZ.”

jaehyo-block-b-menuliskan-pesan-yang-mengharukan-untuk-para-fansDalam akun twitter pribadinya, Jaehyo menuliskan, “Saya mengambil foto selfie dengan para fans, dan terlihat menyedihkan saat melihat bahwa banyak fans kami masih menggunakan ponsel tua .. Kalian tidak perlu membeli hadiah ulang tahun dan barang-barang lain untuk saya, agar kalian bisa mendapatkan ponsel yang terbaru. Kami tidak merasa baik saat mengetahui bahwa kalian menggunakan ponsel lama disaat kalian melakukan begitu banyak untuk kita. ”

Dia juga menjelaskan mengapa penggemar menerima sandwich selama acara, dengn menyatakan, “Kami memberi sandwich karena kita ingat bagaimana penggemar penyanyi lain yang memamerkan apa yang telah mereka terima selama Idol Star Athlethics Competition, dan [kita tidak menyiapkan apapun] karena kami selesai lebih awal, dan kami merasa ini bukanlah hal yang baik, jadi itu sebabnya kami menyiapkan sandwich. Itu memang tidak terlalu banyak, tapi kami bersyukur bahwa kalian senang dan menikmatinya. ”

Jaehyo saat ini sedang sibuk mempersiapkan perannya dalam “In the Heights” bersama dengan sesama anggota Blok B, U-kwon.

Komentar

Loading...