Begini Cerita Kekuatan Beberapa Member TWICE

Begini Cerita Kekuatan Beberapa Member TWICE

525

Pada 24 November lalu, TWICE hadir dalam acara terbaru Mnet, “Yang and Nam Show.”

Topik pada hari itu adalah untuk mengatasi kekhawatiran para bintang tamu, dan rasa perhatian TWICE untuk satu sama lain yang dirasa masih kurang. Oleh karena pada segmen Yang Se Hyung berfokus pada membangun “karakter yang menghibur” bagi mereka, tetapi ketika ia menyajikan segmen pertama dengan aegyo yang berlebihan, semua yang ia terima sebagai respon adalah keheningan dan suasana canggung.

begini-cerita-kekuatan-beberapa-member-twiceSegmen berikutnya adalah tentang mengetahui diri sendiri, sehingga setiap anggota harus menebak kekuatan dan kelemahan mereka sendiri, berdasarkan perspektif anggota lain. Nayeon mengatakan kelemahannya adalah bahwa ia tidak bisa diam, tapi dia benar-benar tipe yang tenang. Ini jelas menyebabkan banyak kebingungan, yang berubah menjadi tawa saat Jeongyeon bercanda dengan mengatakan, “Mythomania?” (Mythomania atau dikenal sebagai Compulsive Lying Disorder).

Berikutnya adalah Tzuyu, yang mengatakan kekuatannya adalah menjaga tubuhnya dengan baik, sementara kelemahannya ketika sedang frustasi. Momo menjelaskan bahwa Tzuyu selalu berdiri, bahkan ketika makan, karena menurutnya hal ini akan membantu pencernaan. Lalu Tzuyu menanggapi, “Jika aku duduk tepat setelah aku makan, rasanya seperti ada ketidaknyamanan, jadi aku berdiri.”

Kemudian dilanjutkan dengan Jeongyeon, yang mengatakan kekuatannya adalah bahwa dia keibuan, tapi kelemahannya adalah terlalu cerewet.

Komentar

Loading...