B1A4 Akan Menjadi Bintang Tamu dalam SNL Korea Season 8

B1A4 Akan Menjadi Bintang Tamu dalam SNL Korea Season 8

134

Boy group B1A4 yang saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas mereka dan aktivitas pribadi para membernya yang membuat para fansnya sangat menanti kabar untuk mereka tampil dalam layar kaca kembali. Mulai dari Baro yang membintangi “Reply 1994”, Jinyoung yang turut berpartisipasi dalam  “God of Music 2” dan “Moonlight drawn by the Clouds”. Dan sebuah kabar menyebutkan bahwa boy group ini akan menjadi bintang tamu dalam acara SNL Korea Season 8 mendatang.

b1a4-akan-menjadi-bintang-tamu-dalam-snl-korea-season-8Menurut kru produksi, B1A4 akan beradegan menjadi pacar 3 menit yang akan pergi melakukan kencan manis dengan para anggota SNL dan komedian Lee Se Young. Dalam foto yang dirilis saat melakukan latihan, Jinyoung terlihat menarik perhatian untuk pesonanya menentang, karena ia memainkan peran sebagai seorang pacar yang manis dan tangguh.
Kru produksi juga memuji B1A4 untuk persiapan mereka yang begitu antusias untuk siaran langsung.

“Mereka juga bergaul sangat baik dengan kru, jadi selalu ada tawa di set, Secara khusus untuk episode ini, B1A4 akan tampil dengan beberapa perubahan dari anak laki-laki menjadi laki-laki remaja, jadi silakan berharap untuk itu.” tambah salah satu kru produksi.

Komentar

Loading...