Ki Hee Hyun DIA Alami Insiden Jatuh Dari Panggung

Ki Hee Hyun DIA Alami Insiden Jatuh Dari Panggung

121

Harianpost.co.id – Sebelumnya Momo TWICE hampir saja terjatuh dari panggung karena tidak memperhatikan posisinya ketika melakukan gladi untuk penampilan TWICE, namun untungnya Nayeon dengan sigap menyelamatkan Momo yang akhirnya tidak jadi terjatuh.

Ki Hee Hyun DIA
Ki Hee Hyun DIA alami insiden jatuh dari panggung – via kpopchart.net

Dan kali ini, giliran Ki Hee Hyun dari girlband DIA yang juga mengalami insiden yang sama. Bedanya, Ki Hee Hyun DIA mengalami ketika melakukan pentas secara live dan tidak ada yang menyelamatkan Ki Hee Hyun. Beda dengan Momo yang terselamatkan oleh Nayeon.

Kecelakaan itu terjadi ketika DIA sedang mentas di acara ‘Rock Music’ yang diselenggarakan pada tanggal 25 November 2016 kamerin dan sedang membawakan lagu ‘Mr Potter’. Saat itu, DIA memang tampil memukau, mereka terlihat begitu bersemangat, gerakannya juga terlihat sangat kompak sekali plus sangat enerjik.

Hanya saja, panggung acara tersebut terlihat sangat mini sekali untuk ukuran girlband DIA yang berjumlah 7 orang itu. Tampak jelas sekali kalau dari awal penampilan mereka, para member DIA itu begitu hati-hati sekali. Sayang sekali, kewaspadaan mereka tetap berujung pada indisden jatuhnya salah satu anggota,  Ki Hee Hyun DIA.

Tinggi panggung itu lumayan untuk ukuran seorang wanita, yaitu seukuran bahu. Kejadian itu sempat membuat personil lainnya kebingungan apa yang harus mereka laklukan, antara meneruskan penampilan mereka atau menolong sahabatnya yang sedang naas tersebut. Tapi untung saja, Ki Hee Hyun DIA bisa berdiri kembali dan dengan bergegas untuk kembali lagi ke atas panggung untuk meneruskan penampilan DIA hingga selesai.

Itu sangat mengejutkan sekali sebab Ki Hee Hyun mampu kembali ke barisan dan tetap menebarkan senyuman. Tapi beda dengan para penggemar yang justru tetap merasa khawatir dengan kondisi Ki Hee Hyun. Ki Hee Hyun saat itu pasti juga sedang berjuang untuk menahan rasa sakit demi ke-profesionalannya sebagai idol k-pop.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung melihat videonya di bawah ini:

Komentar

Loading...