Film D.O EXO ‘Hyung’ Kalahkan Fantastic Beast

Film D.O EXO ‘Hyung’ Kalahkan Fantastic Beast

739

Harianpost.co.id – Sudah bisa ditebak jika film Hyung yang dibintangi oleh D.O EXO dan Jo Jung Suk ini bakalan mampu menyedot banyak sekali perhatian para penggemar dan para penikmat film, itu bisa dilihat dari teaser pertamanya yang langsung mendapatkan respond luar biasa.

Film D.O EXO
Film D.O EXO ‘Hyung’ – via kpopchart.net

Dan hal itu berlanjut ketika film yang mempunyai nama lain “My Annoying Brother” ini secara resmi ditayangkan pada tanggal 24 November 2016 kemarin lusa. Bahkan hebatnya, penontonnya jauh lebih banyak lagi dari perkiraan ketika teaser-nya dirilis.

Itu dibuktikan dari data yang didapatkan dari box office Korea Selatan yang mana penonton film ini mencapai angka 137.000 orang, sedangkan data yang diambil dari Korea Film Council, film Hyung ini berhasil menyeret penonton sebanyak 232.413 orang dan itu terhitung masih sampai hari Jum’at kemarin, artinya itu hanya sehari saja. Angka itu belum termasuk di tempat-tempat lainnya yang masih berada di kawasan Korea Selatan.

Dengan jumlah penonton seperti itu yang hanya di dapatkan hanya dalam sehari saja, otomatis film ini juga menggeser kepopuleran film ‘Fantastic Beast’ yang sejak pertama kali dirilis hingga sekarang ini sudah mengumpulkan sekitar 2.5 juta penonton dari seluruh penjuru Korea Selatan.

Dan, jika saja film ini sudah bisa ditayangkan di Indonesia pada pertengahan bulan Desember 2016 (bulan depan), tidak menutup kemungkinan jika jumlah penontonnya akan semakin membludak dengan cepat mengingat banyak sekali orang Indonesia yang menyukai film-film Korea sekaligus artis yang membintanginya.

Komentar

Loading...