Iron Dan Eks Anggota Top Dogg Dihukum Karena Pakai Ganja

Iron Dan Eks Anggota Top Dogg Dihukum Karena Pakai Ganja

201

Harianpost.co.id – Dunia narkoba kiranya semakin mewabah akhir-akhir ini, tidak hanya di Indonesia akan tetapi artis-artis k-pop pun ternyata juga banyak yang secara diam-diam menggunakan nerkoba jenis ganja. Dan kali ini, ada dua artis hip hop Korea yang baru saja ditangkap karena pemakaian ganja, mereka adalah Iron dan Kidoh yang merupakan mantan anggota Top Dogg.

Iron dan kidoh
Iron dan kidoh – via kpopchart.net

Keduanya kali ini didakwa atas pelanggaran undang-undang yang membahas tentang pengawasan Narkotika oleh pihak berwajib dan kasus ini sekarang sudah beralih ke pengadilan Distrik Seoul Pusat.

Untuk itu, Iron dan Kidoh pun akhirnya harus menjalani hukuman sesuai dengan pelanggaran yang telah mereka lakukan. Iron dikabarkan akan menerima hukuman penjara selama 2 tahun sedangkan untuk Kidoh masa hukumannya lebih sedikit ketimbang Iron, yaitu 1 tahun. Selain hukuman penjara itu, kedua mantan anggota Top Dogg yang juga merupakan sebagian dari beberapa rapper tereknal di Korea Selatan itu diharuskan untuk membayar denda.

Kabarnya, mereka juga akan segera menjalani rehabilitasi sebagai jadwal yang wajib dilakukan oleh setiap pengguna narkoba pada umumnya. Lama rehabilitasi itu tergantung dari yang bersangkutan seberapa parah mereka menjadi candu narkoba.

Iron sebenarnya sudah terlebih dahulu ditangkap karena penggunaan narkoba secara ilegal ketika tahun 2014 hingga 2015 yang lalu bersama artis lainnya yang berinisial ‘Kang’. Sedangkan Kidoh kini menyusul kasus serupa, hanya saja Kidoh diketahui memakai menggunakan ganja ketika ia berada di Bangkok, Thailand tepatnya di sebuah bar.

Komentar

Loading...