Girl’s Day Tunda Jadwal Comeback Mereka

Girl’s Day Tunda Jadwal Comeback Mereka

113

Kabar kurang menyenangkan datang untuk para penggemar girl group Girl’s Day. Hal ini dikarenakan sepertinya penggemar Girls Day akan harus menunggu sedikit lebih lama untuk menyaksikan comeback dari girl group ini.

girls-day-tunda-jadwal-comeback-merekaPada tanggal 26 November kemarin, salah seorang sumber mengungkapkan bahwa sebelumnya girl group ini telah memiliki rencana untuk membuat comeback sebelum akhir tahun ini namun tampaknya hal ini tidak akan bisa dilakukan dan harus ditunda hingga awal tahun depan. Empat anggota dari girl group ini dikabarkan telah selesai dengan aktivitas kesibukan masing-masing individu dan telah memulai untuk mengerjakan album baru mereka dan akan segera bersiap untuk comeback.

Menurut sumber tersebut, Girls Day sampai saat ini masih belum menemukan judul lagu yang tepat untuk menyelesaikan album mereka. Selain itu, mereka juga belum memutuskan apakah album berikutnya yang akan mereka rilis untuk comeback akan menjadi mini album atau full studio album.

Sementara itu, beberapa anggota Gils Day seperti Hyeri, Yura, dan Minah direncanakan akan muncul dalam drama dan film seiring dengan comeback mereka.

Komentar

Loading...