CJ E&M Ungkapkan Alasan MAMA 2016 Digelar di Hong Kong

CJ E&M Ungkapkan Alasan MAMA 2016 Digelar di Hong Kong

236

Baru-baru ini, sebuah press confecrence diadakan di CJ E&M Center untuk mengumumkan tema dari acara MAMA (Mnet Asian Music Awards) tahun ini. Acara tersebut akan dihadiri oleh Kim Hyun Soo dan Kang Hee Jung, yang merupakan direktur operasi konvensi dan direktur divisi yang memproduksi konten musik CJ E&M.

cj-em-ungkapkan-alasan-mama-2016-digelar-di-hong-kongKim Hyun Soo menjelaskan mengapa MAMA diselenggarakan di Hong Kong selama lima tahun terakhir, dan mendapatkan keluhan dari para fnas yang ada di Korea. Pihaknya menyatakan, “Kami selalu berpikir tentang lokasi akan menjadi yang terbaik untuk menampilkan budaya dan musik dari Asia. Kami percaya bahwa Hong Kong merupakan lokasi yang baik karena Hong Kong merupakan hub untuk banyak budaya. ”

Ia juga menambahkan, “Hal ini membuat kita telah mempersiapkan terkait hal ini dalam sepanjang tahun ini agar kita bisa mengumumkan lokasi acara penghargaan. Meskipun kita menghadapi beberapa masalah, seperti masalah dengan tempat dan demam Hallyu, kami sudah melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan acara ini.”

Kemungkinan MAMA akan diadakan di Korea pada tahun depan seperti yang diungkapkan oleh Kim Hyun Soo dengan menyatakan, “Kami masih belum memutuskan di mana kita akan mengadakan MAMA 2017 mendatang.”

Komentar

Loading...