Seo In Guk Ungkapkan Rencananya untuk Wajib Militer

Seo In Guk Ungkapkan Rencananya untuk Wajib Militer

199

Baru-baru ini aktor tampan Seo In Guk melakukan sebuah wawancara dengan Star News dan ditanyai tentang rencananya di masa yang akan datang.

Kemudian aktor ini menjawab, “Saya pikir saya akan pergi ke militer.”

seo-in-guk-ungkapkan-rencananya-untuk-wajib-militerKabar terakhir yang telah beredar, memang Seo In Guk telah disetujui untuk statusnya sebagai prajurit dengan tugas aktif berikut pemeriksaan fisik dan ia berencana untuk mendaftar tahun depan. Dia mengatakan, “Militer adalah tempat dimana saya harus pergi kesanan. Mengenai tanggal pendaftaran saya memang belum keluar, tapi saya berencana mendaftar ketika rancangan pemberitahuan saya tiba. ”

Ia melanjutkan, “Orang-orang yang mengenal saya telah mengatakan bahwa mereka pikir saya akan menyesuaikan dengan baik ketika saya pergi ke militer. Setiap orang harus pergi ke militer, jadi saya ingin mendaftar diam-diam.”

Mengenai rencananya sebelum pendaftaran, Seo In Guk dengan hati-hati berkomentar, “Saya masih belum memiliki rencana. Namun, saya pikir fans akan sedih jika saya tidak melakukan apa-apa sebelum mendaftar. Aku sedang memikirkan beberapa hal yang berbeda. ”

Seo In Guk juga mengomentari drama yang abru saja ia selesaikan “Shopping King Louie” yang berhasil diterima oleh para penggemar dan ia berkata, “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemirsa. Pada awalnya saya mendengar bahwa itu adalah hal yang klise. Ketika ditayangkan, denga set up yang unik dan beberapa episode berhasil ditampilkan dengan baik. Drama ini mampu menjangkau banyak orang dan saya pikir hasil yang baik adalah karena penonton menikmatinya.”

Komentar

Loading...