Alami Gangguan Pencernaan, Nayun MOMOLAND Dilarikan ke Rumah Sakit

Alami Gangguan Pencernaan, Nayun MOMOLAND Dilarikan ke Rumah Sakit

184

Pada tanggal 26 November kemarin, salah satu member dari girl group MOMOLAND, Nayun dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat tak lama setelah ia dan MOMOLAND tampil dalam acara yang tayang di MBC “Music Core” saat mereka menunggu jadwal penampilan mereka yang selanjutnya.

alami-gangguan-pencernaan-nayun-momoland-dilarikan-ke-rumah-sakitSebelumnya, Nayun telah mengeluh dengan keadaannya yang merasakan sakit pada bagian perut ketika girl group rookie ini melakukan penampilan dalam WebTV Asia Awards 2016 yang diadakan di Pusat Pameran Internasional Korea (Korea International Exhibition Center) di Distrik Ilsan, Goyang.

Perwakilan dari pihak agensi mereka Duble Kick Company menyatakan, “Dia langsung dibawa ke rumah sakit dan saat ini Nayun sedang beristirahat di sana setelah dilakukan pemeriksaan medis secara menyeluruh. Sampai sekarang, kami masih menunggu hasil pemeriksaan nya untuk keluar. Semoga Nayun segera pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti semula.”

Untuk selanjutnya, MOMOLAND akan tetap melakukan penampilan dalam WebTV Asia Awards 2016 dengan 6 anggota lain yang tersisa sementara Nayun beristirahat.

Komentar

Loading...