Area Privasi B1A4 dan INFINITE Dipegang Komedian Wanita

Area Privasi B1A4 dan INFINITE Dipegang Komedian Wanita

168

Harianpost.co.id – Tahun lalu, di Indonesia banyak sekali terjadi banyak sekali kasus selebriti pada acara televisi yang dihujat netizen gara-gara tingkah lakunya yang dinilai tidak sopan, tidak perlu disebutkan namanya satu persatu pasti kalian sudah tahu. Mulai dari pedasnya gaya bicara mereka sampai tindakan-tindakan yang tergolong pelecehan.

B1A4 dan INFINITE
B1A4 dan INFINITE menjadi korban pelecehan seksual oleh komedian wanita – via kpopchart.net

Nah, kali ini, di Korea pun terjadi kasus yang sama yang mana itu dilakukan oleh seorang komedian wanita.

Tak tanggung-tanggung, apa yang ia lakukan tergolong ektrim untuk acara televisi yang banyak ditonton oleh masyarakat seluruh Korea dari berbagai kalangan, “memegang” area pribadi idol k-pop. Dan korbannya adalah anggota dari B1A4 dan juga boyband INIFINITE.

Ya, dua group idol kpop itu tertangkap kamera sedang bersama dengan seorang wanita yang belakangan ini diketahui dia adalah seorang komedian dan ‘menjamah’ area pribadi mereka. Alhasil, hal itu saat ini mendapatkan banyak kecaman dari netizen, sebab kejadian itu ia lakukan di depan kamera ketika sedang live pada program acara ‘SNL Korea‘.

Kejadian itu terjadi ketika SNL menayangkan program acara mereka spesial episode B1A4 dan video tersebut mulai beredar di internet pada hari sabtu kemarin lusa (26/11/2016) sementara untuk INFINITE videonya sudah mulai menyebar beberapa hari yang lalu dan mereka bedua mendapatkan perlakukan yang sama dari komedian wanita itu.

Kejadian sama, komedian wanita itu mula-mulanya hanya memberi salam kepada seluruh anggota idol yang ada, dan secara megejutkan komedian wanita itu menyentuh area di bagian selangkangan para idol. Terang saja itu membuat para anggota idol kpop itu kaget bukan main, namun ada beberapa dari mereka yang hanya memberikan tanggapan tertawa.

Video itu kini menjadi trending topik di twitter dengan hastag #SNL_성추행 (SNL_pelecehan seksual). Video lengkapnya bisa kalian langsung di bawah ini:

A video posted by Kpop Chart (@kpopchart) on Nov 26, 2016 at 8:19pm PST

Komentar

Loading...