SNL Korea Akhirnya Minta Maaf Pada B1A4 Atas Tindakan Mereka

SNL Korea Akhirnya Minta Maaf Pada B1A4 Atas Tindakan Mereka

132

Harianpost.co.id – Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa pada acara televisi SNL Korea terjadi tindakan yang tidak senonoh dari host mereka kepada para bintang tamunya yang tak lain adalah para idol k-pop. Mereka dianggap sama sekali tidak sopan dan bahkan sangat keterlaluan.

SNL Korea
SNL Korea minta maaf pada B1A4 – via kpopchart.net

Pada acara tersebut memang host mereka dengan sengaja telah memegang “anu” para idol kopop pria, host acara SNL Korea adalah seorang komedian wanita. Otomatis itu membuat para bintang tamu mereka merasa benar-benar tidak dihargai sebagai publik figur terlebih lagi itu mereka lakukan di depan kamera secara live.

Parahnya, video tersebut kini sudah tersebar di YouTube dan otomatis banyak sekali tanggapan yang miring bahkan kecaman yang menghujat acara dewasa tersebut. Melihat semua ini, akhirnya pihak SNL Korea pun kini buka suara dalam rangka untuk meminta maaf kepada seluruh masyarakat Korea khususnya pada bintang tamu yang menjadi korban pelecehan itu.

Idol Kpop pria yang baru saja menjadi korbannya adalah B1A4, sebelumnya ada idol dari group INFINITE yang juga mengalami kejadian yang sama. Akhirnya pihak SNL Korea menyatakan permintaan maaf mereka melalui akun facebook Resminya.

“Halo semuanya, ini kami SNL Korea. Kami selaku pihak penyelanggara acara tersebut ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya pada B1A4 dan juga pada para penggemarnya atas apa yang sudah dilakukan oleh host kami kepada mereka. Itu sungguh sebuah tindakan yang sangat tidak pantas dan kami berjanji bahwa hal seperti itu tidak pernah terjadi lagi”, ungkap SNL Korea.

Namun ternyata netizen Korea bukanlah orang-orang yang pelupa, mereka masih tidak terima karena SNL Korea hanya meminta maaf kepada B1A4 saja, sementara nama idol INIFINITE sama sekali tidak mereka sebutkan. Mungkin kasus ini masih akan tetap berlanjut hingga mereka meminta maaf untuk yang kedua kalinya.

Komentar

Loading...