Lagu Terbaru DJ DOC Dianggap Lecehkan Wanita

Lagu Terbaru DJ DOC Dianggap Lecehkan Wanita

179

Harianpost.co.id – Lagu DJ DOC terbaru yang berujudul “Address Known” baru saja dirilis ke publik itu memiliki lirik yang ‘nyleneh’ dan saat ini lirik lagu mereka menjadi perbincangan hangat netizen lantaran terkesan seperti melecehkan martabat wanita.

DJ DOC
DJ DOC – via kpopchart.net

Seperti halnya idol kpop lainnya yang tidak ingin lagu-lagu mereka mendapatkan imej buruk di mata netizen, akhirnya mereka pun kali ini buka suara dan bermaksud ingin menjelaskan makna sebenarnya yang terkandung di dalam lirik lagu mereka.

DJ DOC menyatakan secara langsung bahwa arti dari lagu mereka sebenarnya bukanlah ditujukan kepada wanita secara keseluruhan, akan tetapi ditujukan khusus untuk presiden mereka Park Geun Hye yang memang seorang wanita dan yang akhir-akhir ini seringkali terlibat dalam skandal dan berbagai macam kasus lainnya.

Masyarakat yang menganggap lagu itu sudah merendahkan wanita beralih bahwasannya mereka (DJ DOC) sudah seharusnya menyanyikan lagu itu di atas panggung bersamaan dengan acara protes masyarakat yang diberi nama ‘protes lilin’ pada hari sabtu kemarin lusa (26/11/2016). Dan masyarakat melihat baris-baris dalam lirik tersebut sebagai alasan lagu tersebut merendahkan wanita.

Adapun lirik yang dianggap bermasalah adalah “Good By Miss Park senorita”, sedangkan para anggota DJ DOC yang keseluruhannya adalah rapper itu menjelaskan, kata “Miss Park” itu memang ditujukan khusus untuk presiden Park Geun Hye yang terlibat kasus hingga dinamai sebagai “Mistake Park”, sementara kata “Senorita” dimaksudkan untuk partai yang saat ini diusung oleh presiden itu “Saenori-Dang”, jika diucapkan dengan cepat maka antara kedua kata itu (Senorita dan Saenori-dang) akan mirip sekali.

Komentar

Loading...