Sampul Baru WINNER Setelah Kepergian Taehyun

Sampul Baru WINNER Setelah Kepergian Taehyun

113

Harianpost.co.id – Beberapa hari yang lalu nama Taehyun secara resmi sudah tidak lagi menghiasi WINNER karena dia telah memutuskan untuk keluar dari group yang juga telah membesarkan namanya lantaran gangguan mental yang akhir-akhir ini kembali sering terjadi padanya.

Taehyun
Taehyun – via kpopchart.net

Gangguan mental yang ada pada Taehyun sejatinya sudah ada sejak dirinya masih kecil, akan tetapi beberapa waktu lalu gangguan seperti merasa ketakutan yang berlebihan kembali terjadi dan parahnya itu sangat sering terjadi. Karena tidak ingin menyusahkan yang lainnya, akhirnya dirinya memutuskan untuk keluar dan kemungkinan dia bahkan juga akan berhenti menjadi idol.

Seiring keluarnya Taehyun, maka pihak agensi pun kini juga sudah mengganti foto sampul di beberapa media sosial resmi WINNER, yang tadinya berjumlah 5 orang kini tinggal 4 orang. Belum ada keputusan pasti apakah YG Entertainment akan mengadakan audisi lagi untuk mengisi kekosongan anggotanya tersebut, atau mereka akan tetap dengan formasi 4 orang.

Hanya saja, penggantian foto sampul itu dinilai netizen terlalu cepat dan membuat mereka sedih serta merasa kecewa dengan YG Entertainment selaku pihak yang berwenang. Itu berakibat pada banyaknya komentar miring yang ditujukan pada pihak agensi, mereka menganggap tidak pernah menghargai Taehyun dan seolah-olah itu menggambarkan bahwa mereka memang sudah lama sekali ingin ‘menendang’ Taehyun dari group itu.

Selain berubahnya foto sampul WINNER di akun media sosial resmi mereka, hal yang sama ternyata juga dilakukan oleh Taehyun secara pribadi dengan menghapus beberapa foto dan juga surat pesan dari Taehyun yang ia tujukan pada penggemar sesaat setelah dia diumumkan keluar.

Kini di dalam akun pribadi Taehyun hanya menyisakan foto-foto selfie pribadi miliknya. Ini seakan-akan menggambarkan bahwa ada sesuatu yang tidak beres yang membuat Taehyun memutuskan untuk angkat kaki dari group tersebut.

A photo posted by TaeHyun Nam (@souththth) on Nov 27, 2016 at 9:27am PST

Komentar

Loading...