Kolaborasi Zico ‘Bermuda Triangle’ Puncaki Chart Seluruh Korea

Kolaborasi Zico ‘Bermuda Triangle’ Puncaki Chart Seluruh Korea

191

Harianpost.co.id – Banyak orang entah itu dari para penggemar, penikmat musik ataupun pengamat musik yang telah meramalkan sebelumnya bahwa kolaborasi Zico Block B dengan Crush dan Dean akan mencapai kesuksesan. Itu benar-benar terbukti, lagu berjudul ‘Bermuda Triangle’ hasil dari kolaborasi ketiga penyanyi kpop tersohor itu saat ini melesat dalam waktu yang sangat singkat sekali dengan menduduki posisi puncak di berbagai chart musik di Korea.

lagu kolaborasi Zico
lagu kolaborasi Zico ‘Bermuda Triangle’ – via kpopchart.net

Perlu kalian tahu bahwa lagu itu baru saja dirilis hari ini (28/11/2016), dan hasilnya sangat mengejutkan sekali. Bagaimana tidak, hanya dalam waktu belum ada sehari, lagu itu sudah berhasil mengalahkan lagu-lagu lainnya yang sudah terlebih dulu memuncaki tangga lagu dan perlu untuk lagu-lagu lain untuk mendapatkan posisi tersebut.

Dari awal, sudah banyak sekali hal-hal misterius yang ditunjukkan oleh Zico Block B, mulai dari siapa saja yang akan menjadi rekan duetnya hingga foto teaser yang juga misterius. Tentu itu menjadikan rasa penasaran penggemar mencapai level tingkat dewa alias menggebu-gebu. Ditambah lagi peenyataan yang keluar dari rekan Zico yang akan memutuskan untuk berhenti sebagai idol jika lagu ‘Bermuda Triangle‘ ini nanti tidak sukses.

Rasa penasaran penggemar pada lagu ‘Bermuda Triangle’ ini semakin menjadi-jadi setelah dua nama yang akan menjadi rekan duet Zico adalah seorang rapper dan penyanyi terkenal, Crush dan Dean.

Melesatnya lagu ‘Bermuda Triangle’ itu bisa kalian lihat pada grafik chart musik di Korea yang mana lagu kolaborasi Zico itu hampir mengisi semua chart musik di Korea.

Komentar

Loading...