Benarkah Hyoyeon SNSD Akan Bersolo Karir?

Benarkah Hyoyeon SNSD Akan Bersolo Karir?

164

Harianpost.co.id – Pekan depan akan segera diadalah acara “Inkigayo” SBS dan salah satu artis kpop yang akan ikut memeriahkannya adalah Hyoyeon SNSD, akan tetapi Hyoyeon tidak akan tampil bersama dengan rekan-rekan lainnya dan tidak akan membawa nama SNSD pada acara tersebut.

Hyoyeon SNSD
Hyoyeon SNSD akan tampil solo di acara Inkigayo – via kpopchart.net

Hal itu telah diumumkan oleh MC ketika siaran langsung acara Inkigayo pada hari Sabtu kemarin (27/11/2016), MC itu menyebutkan siapa saja idol kpop yang nantinya akan ikut tampil pada pertemuan di pekan berikutnya.

Dari pemberitahuan MC itu, ada satu artis yang membuat penggemar kpop terkejut karena muncul nama Hyoyeon SNSD sendirian. Ditambah lagi, pada akun pribadi Hyoyeon juga tidak dimunculkan foto-foto atau teaser yang mengindikasikan dia akan melakukan pentas secara solo.

Jelas itu menimbulkan banyak pertanyaan dari netizen khususnya penggemar SNSD sendiri, apakah itu pertanda Hyoyeon akan memulai debutnya sebagai seorang solois ataukah dalam acara itu hanyalah penampilan Hyoyeon SNSD secara khusus. Wajar saja jika penggemar merasa kebingungan sebab dari Hyoyeon sendiri tidak ada klarifikasi perihal penampilannya pekan depan.

Mereka berharap Hyoyeon SNSD segera memberikan penjelasan terkait penampilan solonya pekan depan dan mereka juga berharap ada kabar baik bahwa Hyoyeon tetap bersama SNSD. Selain Hyoyeon, acara Inkigayo juga akan menjadi ajang comeback group B1A4, Laboum dan juga Je Seung Hwan yang akan menjalani debut barunya.

Komentar

Loading...