Jessica Jung Segera Launching Brand Di Amerika

Jessica Jung Segera Launching Brand Di Amerika

340

Harianpost.co.id – Keputusan Jessica Jung untuk keluar dari girlband Girls’ Generation sepertinya terbilang sangat tepat. Jika idol kpop lainnya keluar dari group dan memutuskan untuk bersolo karis, beda halnya dengan Jessica Jung yang justru memilih jalan sebagai pengusaha.

Jessica Jung
Jessica Jung – via kpopchart.net

Dikatakan tepat sebab semenjak dia keluar dan menjalani usahanya sendiri, karir Jessica Jung sebagai CEO langsung melesat drastis, sedangkan brand yang dipegangnya bernama Blanc & Eclare.

Kesuksesan dari Jessica Jung eks Girls Generation ini dibuktikannya dengan brand fashion yang ia miliki saat ini sudah tersebar luas di berbagai negara Asia, Eropa dan juga Amerika. Total ada 63 stores yang sudah berdiri tegak sebagai bukti kesuksesan Jessica Jung menjalani usahanya di bidang fashion. Memang, setelah dia memutuskan untuk keluar dari group Girls’ Generation, justru saat itulah Jessica Jung mulai menemukan jati dirinya yang sebenarnya.

Jessica Jung terhitung sudah 2 tahun ini menjalani usaha fashionnya, tapi itu tidak lantas membuatnya mudah diremehkan karena terbilang masih newbie di bidang fashion. Dia bahkan memiliki tujuan besar yang mana sebentar lagi dia akan berencana untuk meresmikan brand miliknya di Amerika Serikat dan membuat banyak toko di sana.

Niat Jessica Jung itu tidak hanya omong kosong belaka, Jessica Jung sempat mengunggah foto suatu tempat di New York yang kabarnya akan menjadi tempat dia untuk melaunching brand miliknya, tempat itu ada di sebuah gedung tepatnya di lantai satu.

Foto yang diunggah oleh Jessica Jung itu sontak mendapatkan respond yang positif dari inetizen. Mereka benar-benar mengagumi sepak terjang Jessica Jung memilih jalan yang berbeda 180 derajat dari aktifitas yang sebelumnya. Sekalipun dulu sempat membuat heboh netizen dengan baju tembus pandang Jessica Jung.

Komentar

Loading...