Star Empire Entertainment Bantah Berita Im Siwan yang Tinggalkan Agensi Setelah Kontraknya...

Star Empire Entertainment Bantah Berita Im Siwan yang Tinggalkan Agensi Setelah Kontraknya Berakhir

101

Im Siwan akan segera membuat keputusan apakah dirinya akan terus bekerja sama atau tidak dengan pihak agensinya saat ini, Star Empire Entertainment.

Sebuah sumber dari Star Empire pada tanggal 28 November kemarin menyatakan, “kontrak eksklusif Im Siwan akan berakhir pada bulan Januari mendatang. Dia belum memutuskan apakah dia akan memperpanjang kontraknya dengan kami atau tidak. Laporan bahwa ia telah memutuskan untuk menjadi agen bebas adalah palsu. Karena saat ini kami masih berdiskusi.”

star-empire-entertainment-bantah-berita-im-siwan-yang-tinggalkan-agensi-setelah-kontraknya-berakhirSebelumnya, salah satu media mengabarkan bahwa Im Siwan sedang mencari agensi baru menjelang tanggal kontraknya yang akan segera berakhir. Fans dari ZE: A, yang merupakan ido group yang didebutkan dengan Im Siwan ini juga ingin tahu apakah idol group tersebut akan terus berlanjut jika salah satu anggotanya akan pergi ke agensi yang berbeda.

Im Siwan melakukan debut dengan ZE:A pada tahun 2010 lalu dan telah bekerja dengan baik sebagai penyanyi dan aktor sejak saat itu. Dirinya telah muncul dalam drama terkenal seperti “Incomplete Hidup (Misaeng)” dan film “The Attorney”.

Komentar

Loading...