Berita Bergabungnya Dean dengan YG Entertainment Ternyata Tidak Benar

Berita Bergabungnya Dean dengan YG Entertainment Ternyata Tidak Benar

146

Rumor terbaru yang tengah hangat beredar menyatakan bahwa Dean yang akan pindah ke YG Entertainment telah terungkap merupakan sebuah berita yang salah

Pihak agensi dari Dean saat ini, Universal Music, menyatakan bahwa Dean masih akan dengan agensinya saat ini. Salah seorang sumber pada tanggal 28 November kemarin mengatakan, “Hanya saja dia dekat dengan para musisi di YG. Memang benar bahwa dia meninggalkan Joombas Music Group, tapi dia akan tetap melanjutkan dengan Universal Music. ”

berita-bergabungnya-dean-dengan-yg-entertainment-ternyata-tidak-benarDean memang diketahui membuat namanya dikenal pertama kali ketika masih bergabung dengan Joombas Music Group, yang dipimpin oleh komposer dari “Growl” EXO, Shin Hyuk. Setelah itu, ia merilis debut single U.S nya “I’m Not Sorry” dengan Eric Bellinger pada tahun lalu.

Dia kemudian melakukan debutnya di Korea, dengan “Pour Up” dan “I Love It” pada bulan Oktober tahun lalu, dan dengan cepat muncul dalam kancah musik Korea sebagai artis baru yang sensasional, terutama dengan karyanya yang sebelumnya seperti pada lagu-lagu EXO, “Black Pearl” dan pada lagu VIXX “Voodoo Doll”.

Komentar

Loading...