Zotac VR GO Backpack, Komputer ‘Jinjing’ Harga Setara Dengan Motor

Zotac VR GO Backpack, Komputer ‘Jinjing’ Harga Setara Dengan Motor

108

Harianpost.co.id – Belum lama ini Zotac baru saja menggelar sebuah pameran untuk memperkenalkan produk baru mereka sekaligus untuk juga merilisnya, produk yang mereka luncurkan kali ini tergolong sangat unik sekali, yaitu sebuah komputer jinjing yang bentuknya mirip sekali dengan tas ransel, VR GO Backpack.

Komputer Jinjing VR GO Backpack
Komputer Jinjing VR GO Backpack – via beritateknologi.com

Agaknya, mereka benar-benar serius untuk menggaet konsumen yang memiliki hoby gaming. Sebab komputer ini memang dibekali dengan berbagai ‘sasis’ kualitas tinggi. Nanti akan kita kupas habis.

Sebelumnya, kita akan memberikan informasi terlebih dahulu tentang harga dari komputer jinjing ini. Menurut kabar yang didapat dari situs toko online terbesar di dunia, Amazon.com, komputer unik ini dipatok dengan harga fantasitis untuk ukuran perangkat komputer, 2.000 USD!! Jika dirupiahkan, angka itu setara dengan uang 27 juta rupiah. Setara dengan harga satu motor CB150R, rela menukarnya dengan satu buah PC? Untuk seorang gamer, mereka akan rela-rela saja, tapi untuk selain gamer, mungkin akan berpikir berkali-kali.

Wajar jika komputer jinjing VR GO Backpack ini dibendaerol dengan harga selangit, nah sekarang saatnya kita “preteli” satu persatu spesifikasi VR GO Backpack, biar kalian tahu mengapa komputer jinjing ini harganya mahal sekali.

Komputer Jinjing VR GO Backpack
Komputer Jinjing VR GO Backpack – via beritateknologi.com

Mulai dari processor, komputer VR GO Backpack ini sudah dibekali dengan processor nomor wahid, Intel Core i7 6700T. Perlu kalian tahu, processor ini masuk dalam jajaran processor tercepat di dunia. Semakin garang lagi dengan ditanamnya RAM dengan kapasitas 16GB, sedangkan untuk media penyimpanannya komputer ini menggunakan SSD jenis M2 SATA dengan kapasitas 240GB.

Seperti yang sudah sedikit dijelaskan di atas tadi bahwa komputer ini memang lebih dikhususkan bagi mereka para gamer, jadi sudah pasti kalau fitur-fitur untuk mendukung agar PC ini mampu memainkan berbagai macam game termasuk game VR (Virtual Reality) sekalipun ada di dalamnya.

Zotac kabarnya telah membenamkan grafis jeluaran NVidia GeForce GTX 1070 plus kapasitas VRAM sebesar 8GB. Dengan fitur grafis seperti itu sudah tentu kalian tidak perlu lagi khawatir ada game yang tidak bisa diinstal di PC keren ini.

Kita lanjut pada output gambarnya, di komputer ini kalian akan menemukan jumlah poert yang sangat melimpah. Diantaranya port HDMI sebanyak tiga buah, DisplayPort 1.4 sebanyak dua buah. Kalian pasti sudah tahu bahwa dengan DisplayPort 1.4 itu kalian bisa memasang empat monitor sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Ada lagi, port USB 3.0 sebanyak enam buah! WiFi 802.11ac dan yang terakhir adalah fitur bluetooth versi 4.2.

Yang lebih unik lagi adalah, di dalam PC jinjing ini juga bisa kalian temukan baterai dengan kapasitas 6000mAh yang mana baterai itu memiliki daya tahan selama 2 jam bermain game secara nonstop.

PC ada baterainya? Ya, PC ini memang sengaja diciptakan juga untuk berasing dengan maraknya produk laptop yang bisa dibawa kemana-mana. PC yang biasanya hanya bisa dipake di satu tempat saja, dengan kehadiran VR GO Backpack ini kalian bisa memainkanya di mana saja dengan dikombinasikan bersama monitor portable.

Nah, sudah ya? Itulah detail dari Komputer jinjing VR GO Backpack. Unik, keren, canggih, bisa dibawa kemana-mana, lengkap!!

Komentar

Loading...