Netizen Masih Geram, SNL Korea Minta Maaf Lagi

Netizen Masih Geram, SNL Korea Minta Maaf Lagi

132

Harianpost.co.id – Kejadian pelecehan seksual yang dialami oleh beberapa idol kpop pria beberapa waktu yang lalu sepertinya masih menyisakan kemarahan para penggemar terhadap pemilik program acara SNL Korea.

SNL Korea
SNL Korea – via kpopchart.net

Tentu masih teringat dengan jelas bagaimana pelecehan tersebut terjadi, adalah group boyband B1A4 yang menjadi korban terakhir dari tindakan pelecehan seksual idol kpop tersebut, yang mana ketika host acara SNL Korea yang juga adalah seorang komedian wanita sempat memegang area vital idol kpop pria dan itu dilakukannya di depan kamera tanpa mempedulikan itu acara live atau tidak.

Sepertinya pihak penyelenggara acara benar-benar tidak berpikir bahwa kejadian itu akan berujung pada kemarahan dari para penggemar idol kpop mereka. Mengetahui para penggemar menjadi geram, beberapa saat setelah kejadian itu, pihak SNL Korea menyatakan permohonan maaf mereka pada para anggota B1A4 dengan cara menuliskannya di akun facebook resmi SNL Korea.

Parahnya, ternyata permintaan maaf mereka saat itu benar-benar tidak memberikan efek apa-apa. Alih-alih meredekan emosi penggemar, yang ada justru penggemar bertambah geram lantaran mereka dianggap hanya meminta maaf pada satu group saja seolah-olah pelecehan itu tidak terjadi pada group lain yang faktanya memang menjadi korban mereka, seperti group boy band INFINITE, dan lainnya.

Permasalahan semakin melebar karena netizen menganggap permintaan maaf yang mereka nyatakan itu dianggap tidak serius, dan netizen mengancam akan men-sabotase acara SNL Korea tersebut agar tidak diijinkan lagi untuk tayang di layar televisi. Alhasil, mereka mau tidak mau harus mengeluarkan surat permohonan maaf untuk kedua kalinya yang ditujukan untuk semua orang termasuk idol-idol kpop yang pernah dilecehkan dengan tindakan yang sama.

Dalam pernyataan mereka yang kedua ini, mereka menuturkan bahwa kesalahan itu tidak hanya tertuju pada host mereka saja yang belakangan ini diketahui bernama Lee Se Young. Akan tetapi mereka mengakui bahwa itu adalah kesalahan semua kru dan mereka benar-benar berjanji tidak akan ada lagi kasus seperti di acara selanjutnya.

Menurut kalian, apakah para penggemar akan menerima permintaan maaf mereka? Menarik untuk ditunggu!

Komentar

Loading...