Minho SHINee Marah Pada Onew, Onew Justru Ngakak

Minho SHINee Marah Pada Onew, Onew Justru Ngakak

237

Harianpost.co.id – Minho dan Onew adalah dua orang yang berada di dalam group yang sama, SHINee. Mereka berdua juga pernah berada di dalam satu asrama dan hingga sekarang mereka adalah sahabat baik. Namun demikian, tak selamanya hubungan persahabatan berjalan tanpa adanya pertentangan satu sama lain.

Minho SHINee
Minho SHINee – via kpopchart.net

Pada suatu kesempatan tepatnya ketika Onew menghadiri acara ‘1 vs 100’, Onew sempat menceritakan bahwa Minho dulu pernah merasa sangat kesal sekali pada Onew SHINee. Onew yang tak lain adalah leader group SHINee itu sempat diberikan pertanyaan oleh MC acara tentang perjalanan mereka selama 9 tahun ini, dan apakah sempat terjadi adu argumen antara anggota group SHINee.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Onew menceritakan bahwa mereka pernah mengalami kejadian seperti itu. “Dulu waktu kami belum melakukan debut, kami memang sempat tinggal bersama dalam satu apartemen. Dan aku berada satu kamar dengan Minho. Suatu hari aku merasa sangat kelelahan dan aku hanya meletakkan bajuku di tepian kasur bertingkat, kasurku ada di atas dan kasur Minho ada di bawahku”, ungkap Onew mengawali cerita.

“Lalu beberapa saat kemudian, Minho mendatangiku dan ia ingin membicarakan sesuatu. Aku sempat kahwatir melakukan kesalahan yang tanpa aku sadari pada waktu itu. Dan setelah kami hanya berdua, dia bilang ‘tolong gantung bajumu yang ada di tempat tidur!’, aku langsung tertawa terpingkal-pingkal. Hal yang aku kira sangat serius ternyata hanya soal baju, Minho sengaja berkspresi seperti itu”, lanjut Onew sambil tersenyum mengingat masa lalu mereka.

Komentar

Loading...