CL dan Sandara Park Tuliskan Pesan untuk Blackjack di Twitter

CL dan Sandara Park Tuliskan Pesan untuk Blackjack di Twitter

202

Pada tangga 24 November lalu, publik terutama Blackjack (Sebutan untuk fans 2NE1) dibuat terkejut ketika pihak YG mengumumkan bahwa 2NE1resmi bubar.

cl-dan-sandara-park-tuliskan-pesan-untuk-blackjack-di-twitterDua dari empat member 2NE1, CL dan Sandara Park langsung memposting sebuah surat pada akun Twitter pribadi mereka yang ditujukan untuk para fans mereka. Yang pertama kali memposting surat tersebut adalah CL, yang dalam postingan suratnya menggunakan bahasa Inggris dengan kata-kata, “Aku selalu bersyukur.”

Kemudian Sandara Park juga melakukan hal sama, dengan mengunggah tulisan tangannya berbunyi, “Untuk Blackjacks my dear … Aku tidak tahu aku akan menulis surat seperti ini. Pertama-tama, untuk fans kami … Saya minta maaf karena telah membuat sakit hati, saya minta maaf karena tidak bisa melindungi kalian, dan saya minta maaf telah menyakiti kalian semua. Terima kasih kepada kalian, 7 tahun terasa seperti mimpi, dan akan dikenang dengan kenangan yang bahagi. Chaelin, Bom, Minzy, dan aku … Kami berempat akan berterima kasih dan menghargai semua waktu yang kami habiskan bersama. ”

Dia juga menulis, “Blackjacks … selalu mengasihi kita, mendukung kami, dan melindungi kami. Kami ingin memberikan kalian beberapa karya yang besar untuk terakhir kalinya untuk menunjukkan rasa terima kasih kami, tapi aku sangat menyesal bahwa kami sayangnya tidak dapat melakukan hal tersebut… Aku tahu ini menyakitkan sekarang … tapi saya harap Anda semua akan menjadi kuat, berani,  dan melakukan yang terbaik. Perasaan saya untuk kalian semua tidak akan pernah berubah. Kata-kata tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasih saya untuk kalian. Terima kasih banyak untuk cinta kalian,”

Kemudian ia mengakhiri suratnya dengan kata-kata, “Ditulis pada bulan November 2016, yang akan dikenang sebagai kesepian di musim dingin … vokal dari 2NE1, Dara.”

Komentar

Loading...