Majalah di Jepang Sebut BLACKPINK Menjadi Icon Terbaru Korea

Majalah di Jepang Sebut BLACKPINK Menjadi Icon Terbaru Korea

214

Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK yang saat ini tengah naik daun, beberapa waktu yang lalu telah menjadi sampul dalam salah satu majalah terkenal di Jepang.

majalah-di-jepang-sebut-blackpink-menjadi-icon-terbaru-koreaMajalah mode, “NYLON” baru-baru ini dikabarkan akan menerbitkan majalah untuk edisi Januari 2017 dengan gambar sampul BLACKPINK sebagai cerminan dari isi majalah tersebut yang membahas tentang Gir group tersebut.

Berdasar majalah tersebut, pada majalah edisi bulan Januari mereka akan membahas tentang budaya jalanan Korea. Pada edisi ini juga akan membahas tentang fashion terkemuka Korea untuk musim semi, dengan BLACKPINK sebagai wakilnya. Majalah ini memperkenalkan girl group tersebut sebagai ikon terbaru dari Korea.

Hal ini meang sudah sepantasnya, karena seperti yang telah kita ketahui bersama, beberapa waktu terakhir girl group BLACKPINK telah cepat melambungkan peran mereka dalam industri musik Korea, dengan memenangkan sebagai peringkat teratas dalam beberapa ajang penghargaan, serta pada episode terbaru dari “Inkigayo”. Mereka juga dikabarkan akan menjadi bintang tamu pada episode terbaru “Running Man.”

Komentar

Loading...