Harga Dan Spesifikasi Asus ZenFone 3 Laser ZC551KL

Harga Dan Spesifikasi Asus ZenFone 3 Laser ZC551KL

406

Harianpost.co.id – Sebelumnya di Indonesia sudah menjadi persinggahan pertama produk Asus ZenFone 2 Laser yang sudah sukses mencuri hati pecinta gadget dengan mengandalkan kamera jempolan dan juga fitur terbarunya yaitu laser autofocus. Asus ZenFone 2 Laser itu dulu sengaja diluncurkan dengan target kalangan menengah.

Harga Dan Spesifikasi Asus ZenFone 3 Laser ZC551KL
Harga Dan Spesifikasi Asus ZenFone 3 Laser ZC551KL – via beritateknologi.com

Melihat keberhasilan dari zenfone 2 laser itulah kali ini perusahaan Asus telah kembali meluncurkan generasi penerus zenfone 2 laser  yang diberi nama zenfone 3 laser zc551KL.

Spesifikasi Asus ZenFone 3 Laser ZC551KL juga mengalami banyak sekali perubahan, berubah dalam artian meningkat bahkan bisa dikatakan peningkatannya sangat drastic dan signifikan. Banyak sisi yang sudah mengalami peningkatan pada asus zenfone 3 laser kali ini, mulai dari desain jeroannya.

Pertama yang akan kita bahas adalah desain

Asus memutuskan untuk melapisi bodi asus zenfone 3 laser ini dengan lapisan berbahan metal aerospace grade. Bahan itu biasanya digunakan untuk bodi luar pesawat terbang, hebat kan? Selain mendapatkan dukungan dari bahan yang berkuaitas, model atau bentuk dari Asus ZenFone 3 Laser ZC551KL ini juga sangat nyaman sekali dipegang sebab Asus yang satu ini bentuknya ergonomis.

Itu sebuah nilai plus bagi Asus ZenFone 3 Laser ZC551KL untuk bisa bersaing dengan para kompetitornya, bodi metal unibodi yang dimilikinya tentu jarang atau bahkan tidak dimiliki oleh smartphone lainnya.

Selanjtunya tentang penampilan Asus ZenFone 3 Laser ZC551KL

Layar IPS lebar 5,5 inci menjadi fitur yang ikut mendukung Asus ZenFone 3 Laser ZC551KL menjadi yang terbaik dengan resolusi FHD 1080p, ini resolusi yang luar biasa. Layar dari Asus ZenFone 3 Laser ZC551KL ini juga berbahan Gorilla Glass 3, itu artinya layar Asus ZenFone 3 Laser ZC551KL ini akan tahan dengan goresan sekalipun kalian dengan sengaja menggoresnya dengan sebilah pisau.

Untuk jeroannya, Asus ZenFone 3 Laser ZC551KL menggunakan chipset proseccor Qualcomm Snapdragon 430 dengan dibarengi CPU obta-core 1.4GHz 64 bit serta GPU Adreno 505. Seakan tak ingin benar-benar kalah telak oleh pesaingnya, mereka juga sekaligus membenamkan RAM dengan kapasitas 4GB. Sementara untuk media penyimpanannya ada dua jenis yaitu internal dan eksternal, untuk internal memiliki kapasitas 32GB dan eksternalnya telah disediakan slot untuk pemakaian microSD.

Sama seperti smartphone lainnya yang masih tetap mengandalkan kamera sebagai fitur utama untuk menarik perhatian pengguna smartphone, Asus ZenFone 3 Laser ZC551KL juga akan dibekali kamera 13MP sensor Sony IMX214.

Jadi, jika melihat kualitas kamera yang seperti itu rasanya smartphone ini sudah memenuhi kebutuhan fotografi kalian dengan hasil gambar yang tentunya sangat luar biasa. Hal itu akan kalian buktikan sendiri sebab kamera ini didukung dengan Tritech laser autofocus. Perlu kalian tahu bahwa Tritech laser Autofocus ini adalah kombinasi antara laser infra merah, phase detection dan juga continuous autofocus yang mana fitur-fitur tersebut memiliki kemampuan mengunci objek hanya dalam waktu yang sangat singkat sekali, kira-kira 0.3 detik.

Hebatnya lagi, Asus ZenFone 3 Laser ZC551KL juga terdapat sensor pemindai sidik jari untuk mendukung keamanannya, kalian tinggal pilih sebab aka nada banyak system keamanan di dalam Asus ZenFone 3 Laser ZC551KL. Smartphone ini ternyata juga mendukung dual SIM 4G LTE memudahkan penggunaan dan tidak perlu ganti-ganti kartu GSM.

Sementara untuk oerating sistemnya, smartphone ini menggunakan Android 6.0 Marshmallow terbaru. Untuk warna luarnya ada dua variasi warna yaitu gold dan glacier silver.

Dilihat dari spesifikasi di atas tadi, apakah kalian sudah bisa menebak berapa harga Asus ZenFone 3 Laser ZC551KL ini? Smartphone Asus ZenFone 3 Laser ZC551KL ini telah dipatok dengan harga Rp 3.399.000. Tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah, tapi tidak murahan.

Komentar

Loading...