Alasan PD ‘Running Man’ Mengundang Black Pink

Alasan PD ‘Running Man’ Mengundang Black Pink

575

Harianpost.co.id – Dua hari yang lalu Black Pink lagi-lagi terpilih kembali sebagai bintang tamu di acara Runnging Man dan kabarnya mereka sudah selesai menjalani syuiting untuk acara anak muda itu.

Black Pink
Black Pink akan kembali tampil di acara Running Man – via kpopchart.net

Beberapa hari yang lalu pihak Running Man memang sempat membuat kejutan kepada para penggemarnya dengan kembali mengumumkan girlband black pink akan menjadi bintang tamu mereka di episode selanjutnya dan mereka semua telah menjalani syuting. Jadwal penayangan Running Man edisi Black Pink ini akan ditayangkan nanti pada tanggal 11 Desember 2016.

Jelas saja ini menjadi berita yang sangat mengejutkan terutama bagi mereka para penggemar Jennie dkk, penggemar black pink memang dikenal sangat antusias dari pada penggemar group lainnya dan tentu mereka juga semakin histeris mendengar idol mereka akan kembali tampil di episode terbaru running man.

Pada suatu kesempatan, PD ‘Running Man’ mengungkapkan alasan mengapa Running Man kembali mengundang girlband black pink sebagai bintang tamu mereka. Di dalam pernyataannya, PD mengaku bahwa dirinya sempat melihat penampilan black pink di acara Weekly Idol, dan dia sempat membayangkan pasti akan menyenangkan jika mereka bisa bermain di luar studio.

“Ya, aku sempat melihat di acara Weekly idol, Mereka berhasil membuatku penasaran bagaimana jadinya jika mereka bisa berlarian di luar studio dan berada di lapangan luas untuk sebuah acara televisi. Aku yakin itu akan sangat menyenangkan bisa melihat mereka seperti itu”, ungkap PD Running Man.

Kabar buruknya, jika jadwal awal penampilan black pink ini akan tiba pada tanggal 11 Desember ternyata mengalami perubahan dan baru akan ditayangkan pada tanggal 18 Desember 2016 mendatang. Memang sedikit mengecewakan akan tetapi tidak apa-apa, rasa penasaran yang semakin memuncak biasanya akan sangat menarik ketika tiba harinya.

Komentar

Loading...