Benarkah Jessica Comeback Karena Kurang Modal Bisnis?

Benarkah Jessica Comeback Karena Kurang Modal Bisnis?

111

Harianpost.co.id – Jessica memang baru saja membuat kejutan besar bagi para penggemar musik kpop dengan merilis album barunya bertajuk Wonder Land dengan tanpa pengumuman sebelumnya. Wajar jika penggemar musik kpop dan juga penggemar Jessica sendiri merasa tekejut sebab diketahui belakangan ini Jessica memang lebih fokus pada bisnis barunya di bidang Fashion.

Jessica comeback
Jessica comeback, netizen banyak yang berkomentar miring – via kpopchart.net

Semua orang sudah pada tahu jika Jessica sekarang ini tengah meggeluti bisnis fashion dan kabarnya dia akan segera melakuan launching di negara adi daya, Amerika Serikat. Itu bukti bahwa bisnis Jessica semakin berkembang, total ada sektiar 63 toko fashion yang sudah tersebar di berbagai negara.

Akan tetapi, baru saja ia mengumumkan untuk melakukan launching di Amerika Serikat, ternyata netizen justru dibuat terkejut dengan dirilisnya teaser Wonder Land Desember 2016.

Hal itu terang saja menimbulkan banyak pertanyaan dari masyarakat, banyak sekali komentar-komentar yang menyudutkan Jessica dan mereka beranggapan bahwa menjadi selebritis dan merilis album itu hanya sebagai batu loncatan semata untuk melancarkan bisnis yang ia jalankan, atau mungkin sebaliknya.

Netizen pun juga banyak yang menyayangkan comebacknya Jessica jika hal itu hanyalah untuk maksud lain dan tidak sepenuhnya murni karena ingin bernyanyi dan menghibur para penggemar.

“Apakah dia sudah kehabisan modal untuk bisnis dan akhirnya kembali bernyanyi untuk mendapatkan modal lagi? Urus saja bisnismu”, komentar salah seorang netizen di foto teasernya. “Mungkin saja dia menjalankan bisnisnya agar bisa merilis album, tapi entahlah…mungkin bisa jadi sebaliknya. Jika itu benar, aku tidak pernah ingin mendengarkan lagu-lagunya”, lanjut netizen lainnya.

Komentar

Loading...