B.A.P Duduki Posisi Ketiga di World Album Chart Billboard

B.A.P Duduki Posisi Ketiga di World Album Chart Billboard

186

Tanggapan para fans internasional untuk comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dari boy group B.A.P tampaknya sangat mengesankan. Pasalnya pada 25 November kemarin, pihak agensi dari boy group tersebut, TS Entertainment, melaporkan bahwa mini-album keempat mereka yang bertajuk “MATRIX” menduduki posisi ketiga pada World Album Chart di Billboard.

b-a-p-duduki-posisi-ketiga-di-world-album-chart-billboardWorld Album Chart ini sendiri didasarkan pada penjualan album mereka di Amerika Utara melalui data yang dikumpulkan oleh Nielsen SoundScan dan hanya terlihat pada lagu yang dirilis di luar AS dan dinyanyikan dalam bahasa lain selain bahasa Inggris. Debut album B.A.P yang bertajuk “WARRIOR”, sebelumnya menempatkan mereka pada posisi yang kesepuluh. Sementara mini-album mereka yang ebrtjauk “ONE SHOT” dan “Badman” serta album pertama mereka, “First Sensibility” telah merangkak naik menempati posisi pertama.

Mini-album “MATRIX” juga menempati posisi keempat belas di Worldwide iTunes Album Chart stu hari setelah mini album ini dirilis.

Selain itu, mini-album ini memiliki arti khusus bagi B.A.P dan fans mereka, skarena pada mini albu ini diproduseri sendiri oleh Bang Yong Guk serta semua anggota turut mengambil bagian dalam menulis dan sebagai composer dalam mini album ini. Saat ini, B.A.P sedang mempromosikan lagu mereka yang bertajuk “Young, Wild & Free” di berbagai program musik, mulai di “Music Bank” KBS dan “Inkigayo” yang tayang di SBS pada tanggal 24 dan 29 November.

Komentar

Loading...