Penjelasan Produser ‘Radio Star’ Tentang Adanya Pihak yang Mendukung Artis YG

Penjelasan Produser ‘Radio Star’ Tentang Adanya Pihak yang Mendukung Artis YG

176

Dengan berita yang datang dari boy group Sechskies dan BIGBANG yang dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu untuk acara “Radio Star”, pihak produser dari “Radio Star” menjelaskan bahwa acara ini tidak hanya mengundang dari artis yang bernaung di YG Entertainment, dan hal ini adalah sebuah ketidaksengajaan semata.

penjelasan-produser-radio-star-tentang-adanya-pihak-yang-hanya-memihak-artis-ygSechskies akan menjadi bintang tamu dalam acara ini pada tanggal 30 November di mana mereka akan menampilkan lagu baru mereka yang dijadwalkan akan rilis pada tanggal 1 Desember untuk pertama kalinya. Kemudian, baru boy group BIGBANG yang akan melakukan syuting untuk acara ini pada tangal 14 Desember mendatang.

Mengenai komentar terbaru tentang “Radio Star” mendukung yang hanya mendukung artis yang berada di YG, Produser Hwang mengatakan, “Comeback Sechskies dan BIGBANG adalah sebuah tumpang tindih, jadi saya mengerti mengapa beberapa mungkin merasa seperti itu. Tidak ada alasan bagi kita untuk tidak meminta dua boy group tersebut untuk tampil dalam acara itu. ”

Berbicara tentang BIGBANG, sang produser menambah, “BIGBANG bukan kelompok yang tidak memiliki bakat yang istimewa, tapi sangat mengagumkan dan istimewa. Aku berpikir itu akan menjadi salah satu episode dalam ‘Radio Star’ yang menyenangkan. BIGBANG telah muncul sebagai dengan full team dalam beberapa variety show selama beberapa tahun terakhir, tetapi sejauh yang saya tahu mereka belum muncul di acara talk show dengan formasi full team. Saya tak sabar untuk melihat sisi yang berbeda dari BIGBANG di ‘Radio Star’. “

Komentar

Loading...