Park Bom Tuliskan Pesan Mengharukan Untuk Fans 2NE1 di Seluruh Dunia

Park Bom Tuliskan Pesan Mengharukan Untuk Fans 2NE1 di Seluruh Dunia

189

Pada tanggal 30 November kemarin, melalui akun twitter pribadi mantan anggota girl group 2NE1, Park Bom membagikan sebuah pesab pada para penggemar tentang pembubaran 2NE1.

park-bom-tuliskan-pesan-mengharukan-untuk-fans-2ne1-di-seluruh-duniaDalam foto yang ia unggah, Park Bom menuliskan surat yang berisi, “Fans ~ Di seluruh dunia .. Hello ini adalah Bom, orang selalu dicintai dan dilindungi oleh Blackjacks kami! Anda benar-benar menunggu begitu lama untuk kita … Ini sangat disesalkan … dan saya tidak bisa mengatakan apapun selain maaf … Ini begitu menyakitkan … tapi aku ingin menulis surat … ”

Penyanyi itu melanjutkan, “Apa yang bisa saya katakan sekarang … adalah bahwa saya melakukan yang terbaik … saya menunggu, mengantisipasi, dan menyiapkan berbagai hal untuk menunjukkan fans kami … tapi hal-hal di dunia ini tampaknya tidak terjadi seperti yang saya suka… ”

“Ini tidak seperti yang kita lakukan, karena beberapa tahun terakhir ini hanya dilakukan dengan setengah hati… Jadi bagaimana kita bisa menghapus semuanya dalam satu gerakan … T.T ?? … Apa yang harus dilakukan … T.T Meskipun menjengkelkan … Aku akan berusaha untuk tidak pernah lupa kenangan kami, ”

Park Bom juga menuliskan, “Semua saat-saat bahagia dan penuh sukacita … T.T Meskipun aku merasakan pahit hingga menangis … Aku akan menjaga mereka di dalam hati saya. Ketika saya berpikir tentang berpisah dengan Dara, Chaerin, dan Minzy, saya menjadi tidak bisa berkata-kata … Aku tiba-tiba tidak bisa bernapas … Aku tidak bisa menulis lagi karena terlalu sakit. Karena kami memiliki kalian, sebenarnya kita bisa melakukan suatu hal.  Aku tidak akan melupakan kalian… Terima kasih … T.T “”
Sementara itu, sebelumnya CL dan Sandara Park juga memposting sebuah surat yang mereka tulis sendiri dan ditujukan untuk para fansnya untuk menanggapi perihal bubarnya 2NE1 pada awal pekan kemarin.

Komentar

Loading...