3 Obat Lambung Bengkak Alami Dengan Kerja Cepat

3 Obat Lambung Bengkak Alami Dengan Kerja Cepat

175

Harianpost.co.id – Sebenarnya, tidak ada organ tubuh yang tidak memiliki peran penting. Semua organ tubuh pasti memiliki peran masing-masing yang mana itu sangat membantu kinerja tubuh seseorang. Sekecil apapun organ tubuh tersebut, pasti itu akan membantu organ tubuh lainnya yang lebih besar lagi.

Lambung bengkak
Lambung bengkak bisa memicu timbulnya penyakit-penyakit ganas yang mematikan

Jika kita lihat secara keseluruhan maka akan ada beberapa organ tubuh yang memiliki peran penting sekali, saking pentingnya, jika organ tubuh tersebut berhenti bekerja maka bisa berujung pada maut atau kematian. Organ tubuh seperti itu contohyna jantung, ginjal, hati, paru-paru dan mungkin juga lambung.

Lambung? Apakah lambung juga memiliki peran sepenting itu dan apakah jika lambung tidak bekerja akan menyebabkan kematian? Tentu. Anda pasti pernah mendengar kasus-kasus lambung terluka lantas bocor dan nyawa penderitanya sudah tidak mampu tertolong lagi. Banyak sekali kasus seperti itu.

Oke, sekarang mari kita bahas tentang lambung dan segala gangguan-gangguannya.

Lambung adalah tempat dimana proses pencernaan itu akan terjadi. Jika lambung tidak sehat, maka pencernaan makanan di dalam tubuh juga sudah pasti tidak akan sempurna. Yang akhirnya akan memicu gangguan-gangguan pada organ tubuh lainnya. Gangguan-gangguan ynag sering terjadi di dalam lambung adalah lambung bengkak, yang akhirnya akan menjadi luka, dan akan berujung pada lambung bocor.

Jadi, dari situ sudah jelas sekali bahwa anda tidak boleh meremehkan lambung bengkak.

Jika seseorang mendapati lambung bengkak, kadang-kadang orang tersebut akan seringkali mengalami rasa nyeri pada perut bagian atas (ulu hati), rasa nyeri itu biasanya akan terasa sangat sakit sekali. Selain itu, orang yang mengalami lambung bengkak biasanya akan sering merasakan kembung dan juga nafsu makannya berkurang drastic, yang mana membuat lambung seseorang akan terasa penuh dan sangat tidak nyaman sekali.

Nah jika sudah begitu, MAKA JANGAN PERNAH MEREMEHKAN LAMBUNG YANG BENGKAK. Penulis sengaja menuliskannya dengan huruf besar agar lambung bengkak tidak dianggap remeh. Efek yang akan ditimbulkan oleh penyakit lambung bengkak sangat banyak sekali dan kesemuanya penyakit ganas. Salah satu contohnya liver, typus dan bahkan lambung bocor.

Lantas apa yang bisa menecegah dan mengobati lambung yang bengkak agar tidak semakin parah? Jawabannya banyak sekali, namun jika kita dilihat dari sifatnya, maka ada dua obat yaitu obat alami, atau obat buatan (dari dokter, apotik, dll). Tinggal anda mau pilih yang mana, tetapi kami akan tetap merekomendasikan obat-obatan alami sebagai jalan terbaik.

Dengan buah labu

Anda mungkin tidak pernah sekalipun mendengar bahwa labu itu bisa mengobati penyakit lambung kan? Terutama lambung yang bengkak. Buah labu itu sangat kaya dengan kandungan vitamin A. Selain itu juga kaya akan serat dan juga zat kalium untuk meningkatkan daya ketika lambung melakukan proses pencernaan terhadap makanan.

Ada yang bilang labu ini jenis sayuran, ada juga yang mengatakan labu itu adalah buah. Apalah itu, yang jelas dengan mengkonsumsi labu maka anda bisa mencegah sekaligus menghambat pembengkakan pada lambung seseorang.

Menggunakan jahe

Jahe ada 3 macam jenisnya. Dan dari ketiga jenis jahe itu yang terbaik adalah jahe merah yang memang terkenal sekali akan khasiatnya untuk mengobati berbagai macam penyakit. Termasuk salah satunya adalah penyakit lambung bengkak ini. Jahe, terlebih lagi jahe merah, memang memiliki efek samping panas dan juga rasanya cukup pedas (tapi segar), namun terlepas dari hal itu, jahe juga sangat bagus untuk mengurangi pembengkakan yang terjadi pada lambung.

Sebab jahe memang dikenal mampu mengurangi mengobati peradangan yang terjadi di dalam usus. Lambung yang membengkak itu biasanya memang dibarengi dengan lapisan lambung yang juga meradang.

Menggunakan biji intan

Nah ini dia obat yang paling sering digunakan untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit lambung. Nama biji intan sepertinya sudah tidak asing lagi bagi para penderita penyakit lambung, akan tetapi jika dari anda belum ada yang tahu, akan kami informasikan.

Alasan mengapa biji intan itu baik untuk lambung, sebab di dalam biji intan ini terdapat kandungan Anti-spasmodik dan juga zat antimikroba plus karminatif. Ketiga kandungan dari biji intan itulah yang bisa membantu memulihkan lambung bengkak dengan sangat cepat sekali. Apapun jenis penyakit lambung yang diderita, biji intan akan bisa dijadikan obat mujarab.

Ketiga obat lambung itu adalah bahan-bahan alami yang mampu memberikan efek pengobatan yang sangat cepat pada gangguan lambung bengkak. Banyak sekali di luar sana obat lambung alami akan tetapi jika bicara soal kecepatan sembuhnya, ketiga obat di atas adalah ahlinya.

Komentar

Loading...