Facebook Messenger Kini Dibekali Aplikasi Instant Game

Facebook Messenger Kini Dibekali Aplikasi Instant Game

93

Harianpost.co.id – Kita tahu bahwa facebook adalah salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak di seluruh belahan dunia. Tak heran jika aplikasi-aplikasi keluaran dari facebook pun akhirnya juga memiliki pengguna yang banyak sekali. Salah satu contoh aplikasi facebook yang juga memiilki banyak pengguna adalah facebook messenger.

Facebook messenger
Facebook messenger rilis aplikai instant game – via beritateknologi.com

Sadar telah memiliki banyak pengguna, facebook messenger juga terus melakukan pembenahan agar membuat pengguna mereka betah, seperti visi yang mereka jalankan yaitu bagaimana caranya agar pelanggan mereka bisa kembali lagi menggunakan service yang mereka tawarkan. Dan kali ini, mereka baru saja membuktikannya lagi dengan menambahkan fitur terbaru berupa aplikasi instant game yang tersedia di dalam messenger.

Dengan ditambahkannya fitur terbaru instant game tersebut, diharapkan para pengguna menjadi semakin betah ketika mereka tidak memiliki aktifitas di dalam facebook messenger itu atau ketika mereka sedang menunggu seseorang sambil bermain game.

Uniknya lagi, game ringan yang ada di dalam facebook messenger itu bisa kalian mainkan sendiri ataupun kalian mainkan bersama-sama dengan teman kalian. Hingga saat ini, sudah ada 17 game yang udah tersedia di dalam aplikasi facebook messenger dan sudah siap kalian mainkan sekarang juga. Aplikasi instant game ini kabarnya juga sudah mulai diluncurkan di 30 negara, akan tetapi sayangkan mereka tidak menyebutkan Negara mana saja dari 30 negar itu.

Yang lebih menarik lagi adalah instant game ini ternyata juga mendukung messenger yang ada di web. Sementara untuk smartphone, baru akan bisa menjalankan game ini dengan OS minimal Android 5.0 ke atas dan juga iOS 8 ke atas.

Pihak pengembang dari aplikasi ini tentunya juga sangat berharap aka nada lebih banyak game lagi yang bisa mereka tanamkan di aplikasi facebook messenger agar lebih bisa membuat para penggunanya betah dua kali lipat, terutama mereka yang masih berusia muda yang masih menyukai game.

Untuk messenger-nya  sendiri, baru akan bisa memainkan game-game ini jika sudah melakukan update ke messenger versi terbaru. Untuk menemukan game yang kalian inginkan kalian bisa juga mencarinya dengan cara menelusurinya menggunakan pencarian di Messenger atau facebook news feed.

Komentar

Loading...