Suzy Miss A Jalani Syuting MV Debut Solo Di Hongkong

Suzy Miss A Jalani Syuting MV Debut Solo Di Hongkong

143

Harianpost.co.id – Salah satu member Miss A yang paling menonjol popularitasnya adalah Suzy, selain bernyanyi dia juga mempunyai bakat dalam bidang akting. Kini artis berwajah cantik dan berpostur tinggi itu dikabarkan sedang menjalani syuting untuk musik video dalam debut solonya.

Suzy Miss A
Suzy Miss A – via kpopchart.net

Sedangkan tempat syuting yang akan dipilih adalah Hongkong. Dari salah satu sumber juga membenarkan kabar tersebut bahwa Suzy Miss A kini telah berada di Hongkong untuk melakukan sesi pengambilan gambar musik video debutnya.

“Ya benar, sekarang dia sedang berada disana sejak tanggal 25 November 2016 yang lalu. Suzy sendiri yang mengatakan bahwa tujuannya ke Hongkong adalah untuk menjalani syuting video untuk debutnya sekaligus juga untuk menghadiri acara promosi perhiasan. Sebab yang menjadi model dari perhiasan itu nanti adalah dia sendiri”, ungkap nara sumber yang diyakini dekat sekali dengan Suzy.

“Selain itu, kemungkinan pada akhir januari 2017 nanti albumnya sudah siap untuk dirilis, maka dari itu dia sekarang ingin fokus pada persiapan albumnya agar tidak ada kendala apa-apa. Itu hal yang wajar jika dia ingin berkonsentrasi, sebab ini adalah album solo pertama dimana dia akan berpartisipasi dalam setiap lagu”, lanjut nara sumber itu.

Sebenarnya, berita Suzy ingin melakukan debut solo sudah berhembus dari bulan Oktober 2016 yang lalu, hanya saja pihak agensi yaitu JYP Entertainment masih belum berani memutuskan ketika itu.

Komentar

Loading...