Agensi SM Mengaku Kesulitan Mengatur Imej f(X)

Agensi SM Mengaku Kesulitan Mengatur Imej f(X)

317

Harianpost.co.id – Setahun yang lalu tepatnya tahun 2015, SM Entertainment benar-benar dibuat pusing dengan masalah yang menimpa mereka. Masalah tersebut datang dari artis yang berada di bawah naungannya yaitu f(X), yang mana pada saat itu salah satu dari anggota mereka bernama Sulli memutuskan untuk hengkang dari group tersebut.

f(X)
f(X) yang kini tersisa empat orang anggota – via kpopchart.net

Entah apa yang terjadi hingga pengarah agensi SM Entertainment tambah kesulitan untuk mengatur atau menata kembali imej yang dimiliki oleh f(X).

Adalah Min Hee Jin yang bertugas sebagai pengarah artis dalam agensi SM Entertainment, yang mana dia juga ikut berpasrtisipasi dalam sebuah pembicaraan tentang “K Contest Insight” ke-4 yang berlangsung pada tanggal 30 November 2016 kemarin. Pada kesempatan itu Min Hee Jin sempat sedikit mencurahkan isi hatinya tentang perjalanan ccomeback-nya f(X) dengan album mereka yang bertajuk ‘4 Walls’.

Ia sempat menuturkan bahwa sebagai pengarah artis, baru kali ini dia merasa sangat kesulitan mengatur imej artisnya (f(X)) setelah kepergian Sulli dari f(X),”Otomatis tim f(X) berubah menjadi 4 orang setelah kepergiannya (Sulli), dan itu adalah masa-masa yang sangat sulit sekali untuk dijalani mengingat imej mereka juga telah berubah drastis”, ujarnya.

Seperti diketahui bahwa kepergian Sulli ternyata memang berdampak sangat besar sekali dan sangat terlihat perbedaannya ketika dia masih berada di group f(X). Dampak besar itulah yang benar-benar dirasakan oleh pihak agensi terutama oleh pengarah artisnya, Min Hee Jin.

Komentar

Loading...