Debutkan Artis Baru, DSP Media Dihujat Netizen

Debutkan Artis Baru, DSP Media Dihujat Netizen

218

Harianpost.co.id – Di akun twitter resmi milik DSP Media, penggemar mulai dibuat penasaran dengan munculnya sebuah foto teaser yang misterius, alias tidak diketahui itu teaser apa. Tapi jika melihat dari covernya, sepertinya DSP Media hendak men-debutkan artis baru.

DSP Media
DSP Media dikabarkan akan debutkan group baru bernama K.A.R.D – via kpopchart.net

Tak kehabisan akal, para penggemar mencoba untuk mempelajari maksud dari foto teaser itu, dan ternyata foto yang memiliki tulisan K.A.R.D dan di bawahnya juga ada tulisan Ohanna itu disinyalir adalah nama dari group baru yang kemungkinan akan berada di bawah naungannya.

Masih banyak yang berbeda pendapat mengenai arti dari gambar foto teaser yang diunggah langsung oleh pihak DSP Media itu, hanya saja jika melihat dari gambar di bagian sudut atas dan kiri yang mana tertera angka 12 dan 13, banyak pendapat yang menilai bahwa foto tersebut memang benar adalah sebuah teaser dari group baru mereka.

Kemungkinan group itu akan bernama K.A.R.D dengan judul albumnya ‘Ohanna’, sedangkan angka 12 dan 13 itu kemungkinan adalah menjadi tanggal dimana album mereka akan dirilis ke publik.

Semakin yakin dengan dugaan tersebut, netizen menjadi geram. Sebab mereka juga masih punya beberap artis yang wajib mendapatkan perhatian khusus sebab mereka sudah mulai naik daun, seperti contohnya APRIL, A-Jax yang juga membutuhkan perhatian sebab akan melakukan comeback dan masih banyak lagi.

Netizen menilai bahwa memberikan perhatian kepada artis-artis lamanya dinilai akan lebih baik dari pada menelurkan artis baru yang belum tentu akan sukses seperti artis-artis lainnya di bawah naungannya.

Komentar

Loading...