SECHSKIES Ungkapkan Rencana Mereka Diawal 2017

SECHSKIES Ungkapkan Rencana Mereka Diawal 2017

115

Bagi kalian yang kecewa dengan album terbaru SECHSKIES karena tidak adanya lagu baru, Tenang saja! boy group ini berencana akan merilis lagu baru pada awal 2017 mendatang.

SECHSKIES baru saja melakukan comeback pertama mereka dalam 16 tahun terakhir yang bertajuk”2016 Re-ALBUM.”

sechskies-ungkapkan-rencana-mereka-diawal-2017Dalam sebuah interview, para anggota mengatakan, “Ini pertama kalinya bahwa kita kembali bersama-sama dalam 16 tahun terakhir, dan kami telah mengumpulkanbeberapa lagu yang indah untuk dirilis sebagai album baru. Lagu lama kami terlahir kembali melalui YG, dan kami sangat senang dengan hasilnya. ”

Kang Sung Hoon menambahkan, “Kami pikir album remake ini sebagai hadiah untuk fans kami untuk musim liburan. Kami melakukan remake lagu dengan YG sehingga menjadi cocok dengan musim dingin. ”

Eun Ji Won juga menyatakan, “Kami tidak menyesal (hanya merilis remake) karena saat ini kami sedang rekaman lagu baru untuk album baru. Kami berharap album remake dapat sebagai awal yang baru. ”

Mengenai album terbarunya, para anggota SECHSKIES mengatakan, “Kami berencana untuk merilis musik baru pada Januari mendatang. Kami berencana untuk mulai aktif dari awal tahun. Yang Hyun Suk tidak akan mudah pada kami. ”

Album SECHSKIES, “2016 Re-ALBUM” merupakan remake dari sepuluh lagu mereka dahulu. Album ini mendominasi chart musik online di Korea. Dan tak hanya itu, album ini juga menjadi tangga album teratas di iTunes Hong Kong, Singapura, dan Taiwan.

Komentar

Loading...