Deretan Artis Kpop Wanita Yang Bubar Di Tahun 2016

Deretan Artis Kpop Wanita Yang Bubar Di Tahun 2016

290

Harianpost.co.id – Boleh dikatakan bahawa tahun 2016 ini merupakan tahun perpisahan bagi para penggemar kpop dengan artis-artis kpop idola mereka terutama untuk girlband. Sebab, banyak dari artis kpop atau girlband yang dinyatakan bubar di tahun 2016 ini.

Girlband yang bubar
Girlband yang bubar – via kpopchart.net

Dan yang lebih menyedihkan lagi adalah tercatat ada banyak sekali girlband yang bubar yang mana group tersebut sejatinya sudah memiliki popularitas keren dan juga nama besar di dunia entertainment Korea Selatan. Jadi wajar jika hal ini membuat banyak penggemar merasa sedih, karena mereka tidak akan lagi bisa menikmati kebersamaan mereka di tahun-tehun berikutnya.

Sedangkan dari data yang didapatkan, kasus bubarnya group kpop wanita yang paling banyak terjadi adalah disebabkan habisnya masa kontrak group tersebut dengan agensi mereka masing-masing, yang mana hal itu berujung pada keputusan para anggotanya untuk meneruskan karir mereka sendiri, atau katakanlah banyak dari mereka yang akhirnya ingin bersolo karir dan pindah ke agensi lainnya.

Dari beberapa girlband yang dinyatakan bubar, salah satu group yang paling mencuri perhatian adalah 2NE1. Girlband kpop satu ini memang sudah memiliki popularitas yang sangat menonjol sekali, bagaimana tidak, mereka sudah bersama-sama hampir selama 7 tahun lamanya dan bekerja sama dengan agensi terbesar di Negar itu. Melihat lamanya mereka bersama dan berkarir, wjar jika banyak prestasi yang mereka torehkan dan wajar juga banyak penggemar yang menyayangkan kejadian itu.

Selain 2NE1, ada juga sederetan girlband yang juga ikut menyusul kasus bubarnya anggota. Tanpa panjang lebar lagi berikut ini adalah nama-nama girlband kpop yang bubar di tahun 2016 ini:

  • KARA
  • 4Minutes
  • The Ark
  • 4L (Four Ladies)
  • Dan yang terkahir ada nama Rainbow

Dari beberapa girlband di atas tadi, mana group favorit kalian yang juga sudah membuat kalian patah hati?

Komentar

Loading...