Seung Ah Rainbow Beralih Profesi Menjadi Aktris

Seung Ah Rainbow Beralih Profesi Menjadi Aktris

100

Harianpost.co.id – Seperti yang sudah kitaketahui bahwa Group girlband Rainbow kini sudah dinyatakan bubar pada tahun 2016. Itu disebabkan karena habisnya masa kontrak antara mereka dengan agensi yang selama ini menaungi perjalanan karir mereka. Banyak anggota Rainbow yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi mereka dan rata-rata anggota Rainbow memutuskan untuk menjalani karir masing-masing.

Seung Ah Rainbow
Seung Ah Rainbow – via kpopchart.net

Salah satunya adalah Seung Ah. Dia adalah mantan anggota Rainbow yang dikabarkan juga mempunyai bakat di bidang akting. Sadar akan hal itu, maka setelah diputuskan bahwa Girlband Rainbow bubar dia kabarnya ingin mencicipi dunia akting demi karirnya tetap berjalan.

Sedangkan agensi baru yang akan menampungnya kabarnya adalah GnG Production, salah satu produser perfilm-an ternama di Korea Selatan. GnG Production pun juga membenarkan fakta bergabungnya Seung Ah sebagai bagian dari mereka sekarang. “Oh ya, benar. Selama dia bersama dengan Rainbow, kami banyak melihat bahwa dia mempunyai ketertarikan yang luar biasa di dunia akting, jadi kami akan memberikan dukungan awal agar talenta yang ia miliki bisa berkembang dengan sangat cepat”, ungkap GnG Production dalam sebuah wawancara.

Nama besar GnG Production sepertinya sudah tidak diragukan lagi dengan keberadaan selebriti-selebriti ternama Korea Selatan seperti contohnya Shim Hyung Tak, Han Go Eun, Dohee dan selebritis lainnya.

Rainbow resmi bubar pada bulan Oktober 2016 yang lalu. Sekarang kita nantikan saja kiprah Seung Ah bersama agensi barunya dan dengan profesinya yang baru juga.

Komentar

Loading...