Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Varian Warna Putih

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Varian Warna Putih

450

Harianpost.co.id – Xiaomi terus membangun kekuatan dengan cara merilis produk terbaru dengan inovasi-inovasi yang tak kalah canggihnya dengan smartphone-smartphone yang telah beredar di pasaran. Terbukti bahwa produk-produk Xiaomi banyak yang diminati oleh konsumen mengingat harga yang tidak terlalu mahal dan juga kualitasnya yang tidak murahan.

Xiaomi Mi Mix
Xiaomi Mi Mix – foto: beritateknologi.com

Beberapa waktu yang lalu Xiaomi juga telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Xiaomi Mi Mix pearl white edition (edisi varian warna putih) dan telah secara resmi diperkenalkan oleh Xiaomi pada konferensi perdana mereka yang diselenggarakan di CES 2017. Xiaomi Mi Mix varian warna putih ini tentu menjadi varian pertama dari Xiaomi yang ditampilkan di panggung CES 2017.

Hebatnya, smartphone yang disebut-sebut sebagai perangkat ponsel minim bezel ini ternyata justru sukses menarik perhatian banyak kalangan yang hadir dalam acara tersebut. Xiaomi memang diketahui tidak hanya membawa satu jenis perangkat smartphone saja, akan tetapi ada beberapa perangkat varian smartphone. Hanya saja, Xiaomi Mi Mix terbukti paling banyak menarik perhatian para pengunjung yang hadir.

Akhir-akhir ini memang banyak sekali bocoran yang muncul tentang spesifikasi Xiaomi Mi Mix varian warna putih, itu mungkin disebabkan karena pihak perusahaan sendiri dulu pernah melakukan jajak pendapat megenai pembuatan Xiaomi varian terbaru yang paling disukai. Dengan adanya jajak pendapat itulah mengapa banyak sekali bocoran mengenai spesifikasi tentang Xiaomi Mi Mix Pearl White Edition kali ini.

Dari segi desain tentu saja tetap sama dengan versi Xiaomi Mi Mix varian warna hitam yang sudah lebih dulu dirilis ke pasaran, namun belum diketahui secara pasti apakah Xiaomi Mi Mix varian warna putih kali ini tetap menggunakan bodi dari keramik atau tidak. Bagi para penggemar smartphone Xiaomi sendiri tentu tidak akan keberatan apapun bahan yang akan digunakan pada Xiaomi Mi Mix varian warna putih. Mengingat bahwa Xiaomi Mi Mix yang menggunakan bodi dari keramik sudah mulai langka di pasaran karena untuk produk yang menggunakan bahan keramik tersebut memang diproduksi secara terbatas.

Melihat bahwa Xiaomi telah mengumumkan produk terbarunya di acara CES 2017, itu artinya Xiaomi juga telah siap memasarkan smartphone terbarunya itu ke pasaran global atau international. Bisa jadi Xiaomi mengklaim bahwa edisi pearl white ini merupakan amunisi terbarunya untuk Xiaomi unjuk gigi di kancak internasional, dan siap mengguncang dominasi pemasaran Apple dan Samsung. Hanya saja pihak Xiaomi masih belum ingin berkoar tentang stock perangat jika dipasarkan secara global.

Jika Xiaomi sudah siap dengan persaingan pasar internasional, tentu spesifikasi yang akan diusung di dalam Xiaomi Mi Mix varian warna putih ini tidak bisa dianggap remeh.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix Pearl White Edition secara lengkap adalah sebagai berikut:

  • Layar: 6.4 inci resolusi Full HD
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 521, juga terdapat processor Audio HD di dalamnya.
  • Memory RAM: Ada dua opsi pilihan, yaitu 4GB dan 6GB
  • Media penyimpanan : Internal 128GB dan 256GB
  • Kamera: Kamera utama 16MP EIS resolusi 4K
  • Baterei: 4400 mAh. (www.harianpost.co.id)

Komentar