Salut! Benarkah G-Dragon Berhenti Merokok?

Salut! Benarkah G-Dragon Berhenti Merokok?

460
memuat...

Harianpost.co.id – Rokok merupakan salah satu benda yang sangat sulit sekali lepas dari seseorang, terlebih seorang laki-laki. Terhitung sudah 60 persen laki-laki di dunia ini semuanya adalah penghisap rokok, tak terkecuali para selebriti kpop dan salah satunya adalah leader Big Bang, G-Dragon yang masuk dalam deretan idol kpop yang merokok.

G-Dragon
G-Dragon – via kpopchart.net

Ya, G-Dragon memang dikenal sebagai sosok yang sangat menyukai rokok, dimanapun ia berada rokok selalu ada di dalam sakunya. Bahkan terkadang ia sempat ketahuan merokok ketika beradadi belakang panggung musik. Kebiasaan G-Dragon tersebut memang sudah bukan rahasia lagi sebab G-Dragon sendiri memang tidak ingin sembunyi-sembunyi soal yang satu ini.

Melihat seringnya idol kpop yang memiliki nama asli Kwon Ji Yong itu tak bisa lepas dari kebiasaan yang bisa dikatakan buruk itu, para penggemar sejatinya juga tidak pernah menyerah untuk terus mengingatkan idola mereka agar brehenti dari kebiasaan merokok. Hal itu mereka lakukan bukannya tidak suka dengan rokok, akan tetapi itu bisa membuat kesehatan G-Dragon terganggu yang setiap saat bisa mengganggu penampilannya.

Kabar baiknya, di tahun 2017 ini ketika Big Bang menggelar acara fan meeting, G-Dragon telah medeklarasikan untuk berhenti merokok dan sepertinya tekad tersebut sudah bulat. Ketika itu Seungri Big Bang membuka pernyataan resolusi mereka, “Kami melakukan beberapa resolusi untuk di awal tahun 2017 ini”, secara tiba-tiba G-Dragon lantas menyahutnya dengan mengatakan bahwa dia akan berhenti merokok, “Aku akan hentikan kebiasaan merokokku”.

Jawaban cepat G-Dragon tersebut tentu mendapatkan respond dan tepuk tangan yang sangat meriah dari para penggemar. Hanya saja, G-Dragon juga mengungkapkan bahwa akan sulit untuk menghentikan kebiasaan tersebut, jadi dia untuk sementara waktu akan mengganti rokok konvesional dengan rokok elektrik. (www.harianpost.co.id)

 

Komentar

Loading...