Rekomendasi Destinasi Wisata di Pangandaran

Rekomendasi Destinasi Wisata di Pangandaran

314
memuat...

Harianpost.co.id –  Bagi anda yang merencanakan untuk menghabiskan waktu untuk melakukan refreshing di wilayah Pangandaran dan sekitarnya, mungkin beberapa destinasi berikut ini bisa menjadi rekomendasi bagi anda. Apa saja tepat wisata di Pangandaran? Simak berikut ini:

Pantai Indah Pangandaran

Pantai ini merupakan salah satu pantai yang menjadi favorit bagi para peselancar tak hanya dari wisatawan lokal namun juga dari seluruh dunia karena memiliki eksotisme tersendiri apalagi ketika menjelang matahari terbenam. Pantai ini juga menjadi tempat Festival Layang-Layang Internasional (Pangandaran International Kite Festival) yang biasanya diadakan sekitar bulan Juni atau Juli. Pantai ini terletak di desa Pananjung yang kurang lebih sekitar 92 km dari kota Ciamis.

Green Canyon

Memiliki nama asli Cukang Taneuh atau yang berarti jembatan tanah, tempat wisata ini terletak 31 km dari tempat wisata Pangandaran. Dinamakan Cukang Taneuh karena diatas lembah dan jurang dari tempat wisata ini terdapat jembatan tanah yang biasa digunakan oleh para petani setempat.

Yang mengagumkan dari obyek wisata ini yakni pesona keindahan dari aliran sungai Cijulang yang menembus gua dengan ukiran alami dari stalaktit dan stalakmit. Selain itu, obyek wisata ini juga diapit oleh dua bukit sehingga menambah keindahan karena rindangnya pepohonan yang rimbun.

Citumang

Bagi anda yang memiliki jiwa adrenalin yang tinggi dan menyukai tantangan, mengkin body rafting yang dapat dilakukan di Citumang ini bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan liburan anda. Di sepanjang area, dengan air sungai yang jernih dan pepohonan yang rindang serta udara yang masih segar bisa menjadi sensasi tersendiri untuk menikmati liburan anda.

 

Komentar

Loading...