Plum Entertainment Kabarkan Bahwa Im Siwan Resmi Bergabung dengan Agensi Mereka

Plum Entertainment Kabarkan Bahwa Im Siwan Resmi Bergabung dengan Agensi Mereka

754
memuat...

Harianpost.co.id – Berita terbaru mengenai Im Siwan yang kabarnya tengah mencari agensi baru tampaknya mulai menemukan kemajuan.

Sebuah laporan terbaru yang beredar mengklaim bahwa aktor itu tengah berdiskusi dengan pihak agensi Plum Entertainment, yang juga menaungi  beberapa idol ternama seperti Kang Sora, untuk menandatangani sebuah kontrak eksklusif dengan agensi tersebut.

Kemudian, sebuah perwakilan sumber dari Plum Entertainment mengkalrifikasi laporan yang telah beredar tersebut dengan menyatakan, “Memang benar bahwa kami tengah mengulurkan tangan untuk Im Siwan, tapi kami belum melakukan diskusi khusus tentang kontrak eksklusif dan mungkin hingga saat ini juga tidak ada apapun keputusan yang dibuat.”

Sumber tersebut juga menegaskan bahwa meskipun mereka menghubungi bintang dengan kepentingan penandatanganan dengan kontrak eksklusif, tahap diskusi awal mereka tidak masih belum memberikan perkembangan apapun.

Sementara itu, semua kontrak ZE:A dengan Star Empire telah berakhir pada bulan Januari, dan beberapa anggota dilaporkan tengah mulai mencari beberapa agensi yang lain.

Komentar

Loading...