Evercoss Winner Y2+ Power, Baterai Kapasitas Ultra Harga 1 Jutaan

Evercoss Winner Y2+ Power, Baterai Kapasitas Ultra Harga 1 Jutaan

519
Evercoss Winner Y2+ Power-
Evercoss Winner Y2+ Power-

Harianpost.co.id Durability baterai smartphone banyak dikeluhkan oleh pengguna Android. Pasalnya makin banyak fitur dan fungsi yang digunakan, maka daya baterai juga akan makin terkuras.

Menjawab kenyataan tersebut, Evercross telah meluncurkan smartphone Android dengan baterai yang memiliki kapasitas 4.350 mAh bertajuk Winner Y2+ Power. Dengan daya baterai tersebut, smartphone tersebut dapat menyala hingga 7 jam dengan penggunaan berat (chatting, browsing, game dan music). Apabila penggunaan rendah (chating dan browsing), baterai ini dapat bertahan 72 jam (3 hari).

Selain kekuatan baterai, smartphone tersebut juga dibekali dengan prosesor quad core 1.3 Ghz, RAM 2 GB dan internal memory 16 GB. Dengan layar 5 inci, smartphone ini juga didukung dengan teknologi 3D Gravity dan sendor proximity. Pengguna juga akan dimanjakan dengan kamera utama 8 MP serta kamera depan 5 MP.

Smartphone ini memberikan solusi kepada pengguna Android yang sering dikeluhkan dengan masalah durability baterai. Selain unggul dalam hal baterai, Winner Y2+ Power juga memiliki RAM besar, 2GB,” kata Hartawan, Marketing Modern Channel & E-commerce Evercoss melalu keterangan resminya, Rabu (18/5/2016).

Hartawan juga mengatakan jika Evercross akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memiliki Winner Y2+ Power dengan mengeluarkan uang sebanyak Rp 1.045.000.

Namun penawaran tersebut hanya berlaku jika Anda melakukan pembelian di Lazada pada 18-31 mei 2016. Selain itu, berbagai bonus pun akan didapat oleh para konsumen, misalnya power bank 5600 mAh dan juga voucher belanja lazada senilai 50.000.

Baca juga:

Spesifikasi Evercoss Winner T Ultra, Daya Simpan Super Harga Bersahabat

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y A76

Spesifikasi dan Harga HTC One M9 Plus

 

Komentar

Loading...